Ditulis oleh Unknown pada Monday, December 4, 2017 | 12:14 PM

Hotel Royal Plaza on Scotts Singapore yang terletak di Orchard ulasan oleh Hotelspore.


Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore - Memilih hotel ketika berlibur ke Singapore memang tidak mudah. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali hotel bagus di Singapore. harganya juga sangat bervariasi. Tinggal disesuaikan dengan kemampuan. Buat anda yang mencari hotel mewah dengan fasilitas lengkap dan mempunyai harga yang terjangkau. Mungkin Royal Plaza on Scotts hotel Singapore bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. hotel ini terletak di tengah kota Singapore sehingga sangat mudah dijangkau. Tak hanya itu saja bangunan hotelnya memiliki desain yang unik. Ketika masuk ke dalamnya anda akan melihat desain hotel modern yang mewah. Desain tangganya seperti di sebuah rumah milik raja. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore, berikut ini ulasan oleh Hotelspore


Booking Online Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore

Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com

Lokasi Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Alamat Royal Plaza on Scotts hotel Singapore adalah di 25 Scotts Road, Orchard Singapore (bisa baca mengenai hotel di Orchard Singapore lainnya DISINI). Letaknya dengan Orchard Road yang merupakan jalan utama dan pusat belanja di Singapore. di seberang hotel ini ada Hotel Mariot Singapore dan Hotel Grand Hyatt Singapore. Hanya berjalan selama 10 menit anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan Singapore, bioskop, orchard station. Far east plaza, DFS Galleria Singapore dan masih banyak lainnya. Di orchard road anda bisa menemukan 1000 toko dan berbagai macam kuliner yang enak. Selain itu anda juga bisa mengunjungi Victoria Theater, Kallang Theater, The Museum Nasional, The Esplanande, Drama Center dan Museum Peradaban Asia. Dari bandara changi Singapore ditempuh dalam waktu 20 menit saja.

Dari Royal Plaza on Scotts hotel Singapore anda juga bisa mengunjungi berbagai macam tempat wisata menarik di Singapore. anda bisa berbelanja sepuasnya di orchard road. Jika anda membawa barang belanjaan yang banyak. Anda tak perlu menyewa taksi yang mahal. Cukup berjalan kaki saja. Jika anda ingin mengunjungi marina bay, universal studio dan lainnya anda bisa naik MRT. Stasiun MRT terdekat dari Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore adalah Orchard MRT Station, yang letaknya hanya 180 meter dari hotel. Lebih jelasnya dapat dilihat dari peta Google di bawah ini.



Fasilitas Royal Plaz On Scotts Hotel Singapore

Royal Plaza on Scotts hotel Singapore pertama kali direnovasi pada tahun 2007. Jika anda menginap ditempat ini,anda dilarang untuk merokok. Hotel ini terkenal sebagai hotel bebas rokok. Jumlah kamarnya ada 511 kamar yang memiliki fasilitas lengkap. Kamar di hotel ini terdiri dari 17 junior suite, 29 suite dan 3 cacat ramah kamar. Ada banyak sekali fasilitas yang akan anda dapatkan. Ada jaringan internet wifi berkecepatan tinggi di setiap kamar. Jadi anda tetap bisa berbrowsing ria. Selain itu di kamar ada mini bar, perlengkapan mandi lengkap, tempat tidur yang nyaman, air hangat, coffe maker, Tv, lemari es dan masih banyak lainnya.

Untuk fasilitas hotelnya juga tidak kalah dengan fasilitas kamarnya. Ada fasilitas bisnis yang bisa anda gunakan untuk meeting bersama rekan bisnis. Pusat kebugaran, kafe, laundry, area parkir yang luas, penitipan bagasi, restoran dengan menu yang enak, sauna, tempat penitipan anak, fasilitas nikah. Layanan medis dan masih banyak lainnya. Di belakang hotel ada kolam renang outdoor dengan pemandangan yang indah. jadi anda bisa bersantai sambil melepas lelah. Buat anda yang tidak bisa bahasa inggris. Tak perlu khawatir karena semua staf di hotel ini bisa berbagai bahasa. Untuk bisa menginap di hotel ini, anda harus booking Royal Plaza on Scottshotel Singapore jauh-jauh hari.

Tipe dan Tarif Kamar Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Di Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore, terdapat beberapa tipe kamar dengan tarif yang berbeda-beda, mulai dari Deluxe Room, Royal Club Room hingga Premier Corner, Double Club Premier dan sebagainya. Berikut ini adalah tipe kamar yang tersedia di Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore:

Deluxe Room
  • 32 m2
  • 2 ranjang single atau 1 ranjang king

Royal Club Room
  • 32 m2
  • 1 ranjang king

Superior Room
  • 32 m2
  • 2 ranjang single atau 1 ranjang king

Deluxe Corner Room
  • 36 m2
  • 1 ranjang king dan 1 sofa bed

Executive Suite
  • 64 m2
  • 1 ranjang king

Premier Room
  • 32 m2
  • 1 ranjang king

Premier Corner
  • 36 m2
  • 1 ranjang king dan 1 sofa bed

Twin Deluxe
  • 32 m2 

Twin Superior
  • 32 m2 

Double Club Premier 
  • Bathup


Harga kamar Royal Plaza on Scotts hotel Singapore sangat terjangkau. Harga permalamnya mulai dari Rp.2.276.619. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu (untuk lebih jelasnya dapat langsung mengunjungi situs booking hotel online yang tautannya bisa di klik di bagian atas serta bagian bawah artikel ini). 

Pada waktu tertentu hotel ini juga sering mengadakan promo potongan harga. Dengan menginap di hotel ini, anda bisa mendapatkan hotel dengan harga yang murah., fasilitas yang lengkap. Pelayanan yang memuaskan dan cara pemesanan yang sangat mudah.

Penilaian Tamu Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Penilaian tamu terhadap Royal Plaza On Scotss Hotel Singapore cukup bagus, dimana tamu yang pernah menginap di hotel ini memberikan nilai rata-rata sebesar 9/10 (Traveloka), 4,3/5 (Google Reviews) dan 8,4/10 (Agoda).

Nilai tersebut diberikan tamu untuk beberapa fasilitas serta kemudahan yang diperoleh tamu saat menginap di hotel ini, diantaranya lokasi yang strategis dekat stasiun MRT serta dekat pusat perbelanjaan terkenal Singapore yaitu Orchard Road, petugas yang ramah, kamar yang bersih dan luas, dinner yang lezat, kemudahan upgrade room, kolam renang yang indah serta dekat dengan berbagai resto maupun mall.

Untuk itu, bagi anda yang ingin menginap di hotel bintang 5 di Singapore dengan berbagai pelayanan serta kemudahan seperti yang dirasakan tamu sebelumnya, dapat menginap di Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore.

Booking Online Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Untuk dapat menginap di Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore, anda dapat langsung booking online hotel ini melalui situs booking hotel online seperti Agoda serta HotelsCombined. Berikut ini tautan yang langsung menuju halaman Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore di Agoda serta HotelsCombined.
Booking Online Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore
Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com

Itulah selengkapnya ulasan mengenai Royal Plaza on Scotts Hotel Singapore yang terletak di Orchard – Singapore. Ulasan oleh Hotelspore ini diharapkan dapat memberikan anda informasi yang penting mengenai hotel bintang 5 di Singapore dekat dengan Orchard Road ini. Apabila anda ingin membaca informasi hotel lainnya yang ada di Singapore, anda dapat membaca ulasan tersebut yang telah banyak diulas dalam blog Hotelspore ini. Semoga dapat membantu anda sekalian.

Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate