Ditulis oleh Unknown pada Thursday, April 30, 2015 | 7:00 PM

Hotel Murah di Orchard Road Singapore bisa menjadi salah satu hotel pilihan saat berkunjung ke negara Singapura. Oleh karena itu Hotelspore secara khusus mengulas mengenai hotel murah di Orchard Road, setelah sebelumnya sudah mengulas mengenai hotel murah di Singapore (KLIK untuk baca). Singapura merupakan negara tujuan tempat wisata yang paling favorit. Saat kita pergi refreshing ke luar negeri, tentu Singapura merupakan negara pilihan yang menawarkan beragam tempat wisata eksotis di dalamnya. Sebelum kita bertandang ke Singapura, tentu hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar nama hotel yang akan kita kunjungi saat menginap di Singapura. Salah satu lokasi hotel yang direkomendasikan untuk memilih hotel terbaik dengan harga murah adalah Orchard Road Singapore atau Jalan Orchard di Singapura. Jalan raya ini merupakan jalan yang membentang sepanjang 2,2 km dan cukup populer di kota Singapura.

Orchard Road Singapore merupakan lokasi yang amat strategis karena tepat di pusat kota Singapura yang banyak dipenuhi oleh beragam tempat hiburan maupun pusat perbelanjaan. Tak heran rasanya jika Orchard Road ini banyak dikunjungi baik para wisatawan lokal maupun asing. Padahal berdasarkan sejarahnya, dulu jalan Orchard di Singapura ini adalah daerah perkebunan yang di dalamnya terdapat tanaman pala, buah-buahan hingga lada. Sejak tahun 1970 inilah, koridor jalan ini mulai dirubah sebagai lokasi pembangunan hotel paling strategis berikut kompleks hiburan dan mall-mall. Hingga kini, ada banyak hotel murah di Orchard Road Singapore yang membentang di sepanjang jalan tersebut.

Tak hanya hotel-hotel yang murah saja, Anda juga bisa menikmati tempat-tempat hiburan yang tak jauh dari hotel di Orchard Road Singapore tersebut. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan puluhan pusat perbelanjaan yang dapat dikunjungi. Di sana Anda bisa menjumpai aneka barang bermerek dan berkualitas, yang tak dapat Anda temukan di Indonesia. Adapun mal terbesar yang ada di sekitar jalan Orchard Singapura tersebut bernama Ngee Ann City yang menjual aneka macam pakaian dengan merk terkenal, yakni Luis Vuitton. Di sekitar hotel murah di Orchard Road Singapore Anda juga bisa mengunjungi restoran-restoran sebagai pilihan tempat kuliner paling mengasyikkan. Di restoran tersebut tersedia makanan khas ala lokal, Perancis, Malaysia, Amerika, Indonesia hingga Swiss.

Jadi Anda tak hanya disuguhkan sejumlah hotel murah di Orchard Road Singapore, melainkan juga tempat-tempat menarik lainnya baik restoran, mall, maupun tempat hiburan lainnya yang bisa Anda nikmati. Nah, setelah Anda membayangkan bagaimana menariknya lokasi tempat wisata di Orchard Road Singapore kini akan kami bagikan daftar referensi hotel murah yang bisa Anda pilih saat bertandang ke Orchard Road Singapore. Berikut ini daftar hotel murah yang ada di jalan Orchard Singapura oleh www.hotelspore.blogspot.com:

1. Hangout@mt.emily


Hotel yang satu ini menawarkan sebanyak 64 kamar tidur dengan desain hotel kelas atas. Hotel ini memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi para pengunjung hotel. Fasilitas yang di tawarkan hotel murah di Orchard Road Singapore ini berupa akses internet secara gratis, air mineral, shower dan lain sebagainya. Hotel hangout@mt.emily ini juga menyediakan taman hijau yang asri dan nyaman sebagai tempat untuk refreshing.
Alamat Hotel: 10A Upper Wilkie Road, Orchard Road
Tarif Hotel: Rp.405.127 – Rp.1.915.800
Jumlah Kamar: 64 kamar
Booking Hangout@mt.emily: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

2. Fragrance Hotel Selegie


Salah satu hotel murah di Orchard Road Singapore adalah Fragrance Hotel Selegie. Menuju Orchard Road Singapore ini, Anda cukup menempuh jarak selama 15 menit saja dengan berjalan kaki. Hotel Fragrance ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai tujuan wisata, seperti Museum Nasional dan kuil Sri Lakshmi Narayanan. Di hotel ini juga Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang didapatkan seperti pembuat kopi/teh, LCD TV, shower, dan air panas. Di sini Anda juga disuguhkan tempat yang eksotis dan nyaman dari bangunan hotel. Anda bisa menikmati kolam renang yang terletak di bagian atap gedung sehingga bisa menikmati pemandangan kota Singapura. Di Fragrance Hotel Selegie ini juga Anda bisa memanfaatkan fasilitas kafe yang disediakan di hotel Fregrance ini.
Alamat Hotel: 183 Selegie Road, Singapore
Tarif Hotel: Rp. 771.803 – Rp. 1.401.023
Jumlah Kamar: 120
Booking Fragrance Hotel Selegie: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

3. Bunc@Radius Clarke Quay


Hotel murah di Orchard Road Singapore lainnya adalah Bunc@Radius Clarke Quey. Hotel yang ada di Singapura ini merupakan jenis hotel bintang 1 dengan penawaran harga yang sangat murah. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang banyak diminati wisatawan. Apalagi bagi Anda yang mencari hotel di Singapura dengan harga yang miring. Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan dari hotel ini hanya dipatok sebesar Rp.270.000-an saja dalam per malamnya. Hotel ini juga dekat dengan jalan Orchard, dimana jarak menuju jalan yang populer di Singapura ini hanya sekitar 1,7 KM saja. Hotel ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin pergi berwisata ataupun untuk keperluan berbisnis. Karena letak hotel yang sangat strategis dekat dengan tempat wisata di kota Singapura. 
Alamat Hotel: South Bridge Road no.36, Clarke Quay
Tarif Hotel: Rp.268.561 – Rp. 545.515,-
Jumlah Kamar: 70
Booking Bunc@Radius Clarke Quay: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com

4. Blissful Loft


Rekomendasi hotel murah di Orchard Road Singapore berikutnya adalah di Blissful Loft Hotel. Hotel bintang satu yang berada di dekat Jalan Orchard Singapura ini menawarkan fasilitas yang cukup lumayan bagi setiap tamunya. Hotel ini menyediakan tempat penginapan yang sangat nyaman dan menyenangkan, cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis ataupun sekedar berwisata ke Singapura. Dari hotel ini, Anda bisa menempuh pusat kota Singapura hanya dengan jarak 1 km saja. Dari bandara menuju hotel ini juga bisa ditempuh cukup dengan 20 menit saja. Dengan letak strategis, hotel murah di Orchard Road Singapore ini sendiri menawarkan tempat-tempat rekreasi yang sangat menakjubkan. Anda bisa menikmati beragam fasilitas seperti layanan laundry, fasilitas kamar 24 jam, ruang keluarga, concierge, dan WiFi gratis. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kulkas, kamar mandi, kipas angin, DVD/CD, microwave dan lain sebagainya.
Alamat Hotel: Hongkong Street no.33B, Clarke Quey/Riverside, Singapura
Tarif Hotel: Rp.184.000 – Rp.198.000,-
Jumlah Kamar: 46 kamar
Booking Blissful Loft: Agoda | HotelsCombined Tiket.Com

5. YMCA@OneOrchard


Salah satu hotel murah di Orchard Road Singapore yang bisa Anda pilih saat pergi ke Singapura adalah YMCA International House Hotel. Hotel yang disebut juga dengan YMCA@OneOrchard ini terletak di kawasan hotel yang ada di antara Raffles City dan Orchard Road. Lokasi hotel ini begitu strategis sehingga begitu mudah untuk diakses. Selain itu, pelayanan hotel di YMCA International House Hotel begitu ramah. Anda juga bisa menikmati kuliner dan berbelanja disekitar hotel dengan nyaman.
Alamat Hotel: Orchard Road no.1, Orchard, Singapura
Tarif Hotel: Rp.622.500 – Rp. 1.726.400
Jumlah Kamar: 25 kamar
Booking YMCA@OneOrchard: Agoda | HotelsCombined | Tiket.Com


Dengan daftar hotel murah di Orchard Road Singapore di atas, Anda bisa mencoba untuk memesan kamar di hotel sekitar Orchard Road Singapore.



Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate