Ditulis oleh Unknown pada Wednesday, October 12, 2016 | 5:13 PM

The Fullerton Bay Hotel Singapore - Hotel Bintang 5 di Marina Bay, ulasan lengkap oleh Hotelspore.
The Fullerton Bay Hotel Singapore - Hotel Bintang 5 di Marina Bay - Ketika anda sedang mencari hotel untuk menginap di Singapore dalam liburan anda, The Fullerton Bay Hotel Singapore dapat menjadi salah satu pertimbangan menarik bagi anda. Ini merupakan hotel berbintang 5 di Marina Bay yang menyajikan fasilitas mewah untuk anda. Hotel dengan desain modern ini menawarkan sebuah hunian nyaman untuk membuat liburan anda lebih berwarna. Selain itu, tentu, fasilitas yang lengkap akan membuat anda merasa berada di rumah sendiri. Nah, simak beberapa review hotel tersebut di bawah ini. Semoga ulasan dari Hotelspore ini dapat menjadi salah satu referensi bagi anda ya.

Booking Online The Fullerton Bay Hotel Singapore

 

Lokasi Hotel Dekat dengan Beberapa Tempat Wisata

Terletak di lokasi yang strategis, hotel ini menjadi cukup mudah untuk di jangkau dan di temukan. Alamat The Fullerton Bay Hotel Singapore ada di 80 Collyer Quay, Singapore, Singapore, 049326. Ini merupakan salah satu kawasan yang padat di Singapore. Dari hotel ini, anda dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata lain dengan lebih mudah. Bila anda ingin berkunjung ke Patung Merlion, yang menjadi simbol dari negara Singapore, anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 0,12 km saja. Cukup dekat bukan? 

Jika anda belum mengatur tour ke berbagai tempat wisata di Singapore, hotel The Fullerton Bay ini menyediakan paket wisata ke berbagai tempat wisata terkenal Singapore diantaranya adalah Merlion Park, Asian Civilisations Museum (Museum Peradaban Asia), National Gallery Singapore (Galeri Nasional Singapura), Esplanade, Singapore Flyer, Garden by the Bay, Little India, Chinatown, Orchard Road, Singapore Botanic Gardens, Night Safari, Singapore Zoo serta Sentosa Island. Jika penasaran dengan tempat-tempat wisata tersebut bisa dibaca dalam ulasan Hotelspore mengenai wisata Singapore pada tautan di bawah ini:


Baca juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore


Selain itu, jika anda hendak menikmati senja Singapore yang indah di Jembatan Cavenagh, anda tinggal menempuh jarak sejauh 0,14 km saja. Tentu beberapa ikon terkenal yang dengan mudah anda kunjungi ini akan membuat liburan anda menjadi terasa lebih istimewa lagi. Lalu, bagaimana dengan akses transportasi The Fullerton Bay Hotel Singapore ini? Jika anda ingin menuju ke hotel ini bersama keluarga, anda dapat menggunakan MRT dan MRT akan berhenti di Raffles Place MRT yang berjarak sekitar 0,22 km dari hotel. Sedangkan jika anda hendak berpergian, maka manajemen menyediakan taksi di sepanjang depan hotel. Cukup mudah untuk di jangkau.

Lebih jelasnya mengenai alamat atau lokasi dari The Fullerton Bay Hotel Singapore dapat dilihat pada Google Maps di bawah ini:



Fasilitas Menawan dengan Konsep Modern

Konsep hotel ini adalah modern dengan berbagai macam fasilitas yang di sediakan untuk mewarnai liburan anda. Ada beberapa fasilitas utama yang dapat anda manfaatkan, misalnya kolam renang. Di bagian belakang hotel ini terdapat kolam renang yang bersih dan luas. Anda dapat berenang kapanpun di sini atau bersantai. Selain itu, terdapat internet berkecepatan tinggi di setiap kamar dan kawasan sekitar hotel. Jika anda hendak bersantai bersama teman anda, manajemen hotel menyediakan sebuah bar mewah di dalam hotel.

Untuk pilihan kamar, beberapa tipe kamar tersedia untuk anda. Harga sewa dari hotel ini berkisar tergantung jenis kamar yang akan anda pilih. Tentu, setiap kamar di lengkapi dengan fasilitas yang berbeda tergantung tipe. Manajemen hotel mengatakan bahwa harga yang di tawarkan untuk kamar berkisar antara 5 juta (Deluxe Room) hingga 50 juta (Presidential Suite) untuk satu malam. Harga ini terkadang memang tinggi akan tetapi, jika kita melihat fasilitas yang di sediakan, maka harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Untuk booking The Fullerton Bay Hotel Singapore, resepsionis siap melayani anda selama 24 jam penuh atau anda bisa melakukannya secara online.

Untuk lebih jelasnya mengenai fasilitas yang tersedia di hotel The Fullerton Bay Singapore, berikut ini adalah daftarnya:

Tabel yang berisi daftar fasilitas, harga, alamat, waktu check-in/check-out The Fullerton Bay Hotel Singapore.

Tipe Kamar dan Harga - The Fullerton Bay Hotel Singapore

Berikut ini adalah tipe kamar di The Fullerton Bay Hotel Singapore beserta dengan tarifnya masing-masing yang dapat diberikan infonya oleh Hotelspore:

Deluxe Room
Harga mulai dari: 550 SGD
Tipe kamar yang menawarkan tarif paling murah di The Fullerton Bay Hotel Singapore. Kamar ini  di desain dengan sentuhan modern dan pemandangan Custom House (bangunan cagar budaya) yang berada di bawah.

Premier Room
Harga mulai dari: 610 SGD
Kamar yang memiliki interior khusus yang cocok untuk tamu yang datang ke Singapore untuk urusan bisnis maupun wisata. Dari Premier Room The Fullerton Bay Hotel ini dapat melihat pemandangan Singapore yang ramai dengan bangunan-bangunan pencakar langitnya serta ikon Singapore terkenal seperti Patung Merlion.

Bay View Room
Harga mulai dari: 660 SGD
Kamar ini terletak di lantai 2 hingga 6 Hotel The Fullerton Bay, dengan pemandangan teluk Marina (Marina Bay) sebagai daya tarik utama dari kamar ini. Perabotan dalam kamar tergolong sangat mewah serta suasana yang tercipta dalam kamar akan membuat tamu merasa sangat nyaman.

Premier Bay View Room
Harga mulai dari 740 SGD
Terletak di lantai 1 dan langsung berhadapan dengan Marina Bay, dimana tamu dapat berjemur di depan kamar serta menanti sunset Singapore yang cukup menawan di Marina Bay.

Premier Bay View Room With Jacuzzi
Harga mulai dari 960 SGD
Ssama seperti Premier Bay View Room, akan tetapi di kamar ini ada Jacuzzi pribadi yang bisa tamu nikmati sambil menanti tenggelamnya matahari.

Theme Suite
Harga mulai dari 1260 SGD
Untuk Theme Suite di Hotel The Fullerton Bay Singapore ini, terdapat 5 tema kamar yang dapat dipilih oleh tamu, diantaranya adalah Anderson Suite (lantai 5) dengan tema kaum peranakan/keturunan Tiongkok di Singapore, Cavenagh Suite (lantai 6) dengan tema kolonial Inggris, Clifford Suite (lantai 5) dengan tema Melayu, Robinson Suite (lantai 4) dengan tema oriental dan yang terakhir Shenton Suite (lantai 4) dengan tema India.

Presidential Suite
Harga mulai dari 4980 SGD
Ini adalah kamar dengan harga termahal di hotel The Fullerton Bay Singapore yang juga menjadi simbol kemewahan dari hotel ini. Dengan luas mencapai 152 meter persegi dengan fasilitas seperti ruang makan, ruang tidur, ruang belajar, ruang santai serta ruang bermain di dalam Presidential Suite. Pemandangan kota Singapore yang menawan serta Marina Bay yang mempesona dapat disaksikan di dari kamar ini.


Restoran

Restoran di hotel The Fullerton Bay Singapore ada 4, dengan masing-masingnya memiliki ciri khas tersendiri. Berikut ini adalah restoran di Hotel The Fullerton Bay Singapore:

The Clifford Pier
The Cliiford Pier ini berada langsung di dalam Clifford Pier dengan menu makanan berupa sajian kuliner terbaik Singapura dengan menu utama seperti sop kambing, sop kambing tradisional dengan bumbu lokal dan porchetta.

La Brasserie
Tempat makan ini di desain langsung oleh Andre Fu, seorang desainer berkelas internasional. La Brasserie di The Fullerton Bay Singapore ini merupakan restoran dengan cita rasa Perancis. Dari restoran ini tamu dapat menikmati santapan beserta pemandangan yang menawan.


Baca juga: 15 Hotel Populer di Marina Bay Singapore


Lantern Rooftop Bar
Lantern Rooftop Bar adalah restoran diatas atap dengan infinity pool serta lansekap hijau di sekitar. Pemandangan Marina Bay serta gedung-gedung yang megah di Singapore dapat dilihat dari Lantern Rooftop Bar ini. Tamu dapat menikmati makanan ringan, sampanye maupun anggur sambil diiringi oleh musik-musik yang energik.

The Landing Point
The Landing Point merupakan sebuah bar di hotel The Fullerton Bay Singapore yang menyajikan makanan ringan, salad, sandwich serta beberapa makanan lokal Asia. Minum teh, kopi atau koktail sambil menikmati pemandangan Marina Bay sangat menyenangkan disini.


Foto The Fullerton Bay Hotel Singapore

Ini adalah foto atau gambar dari The Fullerton Bay Hotel Singapore mulai dari tampak depannya, pemandangan sekitar, kamar Deluxe, kamar Bay View, restoran serta kolam renang atas atap.
Sumber: agoda.com


Ruang Pertemuan

Terdapat beberapa ruang pertemuan di hotel The Fullerton Bay Singapore dengan kapasitasnya masing-masing yang cocok sebagai tempat pertemuan untuk acara kantor, perusahaan dan lain sebagainya. Berikut ini adalah ruang pertemuan di The Fullerton Bay Singapore:

Floating Event Pods
Terdapat 3 Floating Event Pods di The Fullerton Bay Singapore yang semuanya berada di atas air di pelabuhan khusus The Fullerton Bay Hotel. Floating Event Pods sangat cocok untuk acara perusahaan atau perayaan pribadi. Setiap ruangan sudah dilengkapi dengan balkon yang saling berdampingan dan juga ada atap dengan pemandangan Marina Bay yang indah. Wallpaper di langit-langit masing-masing dari Floating Event Pods ini dihiasi dengan manik-manik kristal yang sangat keren, apalagi melihatnya saat malam hari dengan latar teluk Marina.
Kapasitas
Dimesi: 44 m²
Tipe dan kapasitas: Banquet (20 orang), Boardroom (20 orang), Classroom (15 orang), Reception (40 orang) dan Theatre (30 orang).

Function Rooms
Function Room di The Fullerton Bay Hotel Singapore ini terdiri dari 3 ruangan diantaranya ada Saffron, Silver dan Silk. Ruangan yang cocok sebagai ruang presentasi atau rapat adalah Saffron dan Silver. Sedangkan Silk sangat cocok sebagai tempat makan malam romantis.
Kapasitas:
Saffron: 26 m² (12 orang)
Silver: 20 m² (10 orang)
Silk: 18 m² (10 orang)

Perayaan

Untuk mengadakan perayaan di The Fullerton Bay Hotel Singapore, ada beberapa tempat dengan fungsi, tema dan kapasitasnya masing-masing. Spot-spot untuk perayaan di hotel The Fullerton Bay diantaranya adalah sebagai berikut:

Lantern
Dikenal sebagai salah satu bar hotel terbaik di dunia membuat Lantern akan menjadi tempat mengadakan acara yang glamor dan tidak mudah terlupakan begitu saja. Pemandangan yang indah dari Lantern ini mulai dari teluk hingga gedung pencakar langit, terutama pada malam hari, adalah pemandangan yang sangat mewah. Berada di lantai 7 The Fullerton Bay Hotel Singapore, menjadikan Lantern sangat tepat sebagai tempat acara dengan pemandangan yang indah. Kapasitas dari Lantern mencapai 250 tamu.


Baca juga: 50 Hotel Bintang 5 di Singapore (Bagus dan Terbaik)


The Clifford Pier
Salah satu situs warisan negara di Singapore adalah Clifford Pier, yang juga menjadi salah satu tempat acara bagi The Fullerton Bay Hotel Singapore. Arsitektur yang unik dan cukup kuno tentu saja memberikan nuansa yang berbeda yang membuat acara yang diadakan di The Clifford Pier tentu saja akan terasa berbeda. The Clifford Pier cocok untuk perayaan makan siang formal, makan malam yang mewah, pernikahan maupun peluncuran produk. Kapasitas dari The Clifford Pier mencapai 600 tamu.

The Lookout at Customs House
Ini adalah tempat perayaan yang belum lama diluncurkan oleh The Fullerton Bay Hotel Singapore. Bertempat di Customs House, salah satu bangunan bersejarah di Singapore. Kapasitas adalah 6 tamu, yang sangat cocok untuk acara yang lebih pribadi.

Review Tamu The Fullerton Bay Hotel Singapore

Berikut ini adalah review dari tamu hotel The Fullerton Bay Singapore yang Hotelspore kumpulkan dari berbagai situs booking hotel online.

Ini adalah testimoni atau komentar para tamu yang pernah menginap di The Fullerton Bay Hotel Singapore.



Informasi Kontak The Fullerton Bay Hotel Singapore

  • Alamat: 80 Collyer Quay Singapore 049326
  • Telepon: +65 6333 8388
  • Email: info@fullertonbayhotel.com

Booking Online The Fullerton Bay Hotel Singapore

Untuk dapat booking online The Fullerton Bay Hotel Singapore, dapat anda lakukan saat ini juga dengan mengunjungi beberapa situs booking hotel online berikut:


Booking Online The Fullerton Bay Hotel Singapore

Itulah ulasan dari Hotelspore tentang The Fullerton Bay Hotel Singapore, salah satu hotel bintang 5 yang cukup populer yang terletak di kawasan Marina Bay. Dengan menginap di hotel ini anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah yang tersedia layaknya hotel bintang 5, dengan pemandangan Marina Bay yang mempesona serta seluruh Singapore yang megah.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate