Ditulis oleh Unknown pada Sunday, September 28, 2014 | 1:42 PM

20 hotel terkenal di daerah Bugis Singapore - Saat berencana untuk membooking hotel di Singapore, tentunya perlu dipikirkan sejauh apa jaraknya dari tempat-tempat wisata maupun tempat penting lainnya yang akan dikunjungi selama berada di Singapore. Salah satu tempat favorit bagi para pelancong di Singapore adalah Bugis Street, dimana pada ruas jalan ini dapat dikatakan sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang paling murah di seluruh Singapore. Oleh karena itu, daerah Bugis menjadi pilihan paling tepat sebagai tempat menginap dikarenakan bisa mencapai Bugis Street hanya dengan berjalan kaki. Hal penting lainnya saat memilih untuk menginap di salah satu hotel daerah Bugis Singapore adalah karena ada banyak juga objek wisata maupun tempat menarik lainnya di dekatnya selain Bugis Street, misalnya Raffles City, Suntec City Mall, Singapore Art Museum, National Museum of Singapore, Fort Canning, Mustafa Centre, Singapore Management University, Esplanade-Theatres on the Bay dsb. Selain itu ada beberapa hotel diantaranya yang dekat dengan MRT seperti Bugis MRT Station dan City Hall MRT Station. Hal ini juga dapat menjadi pertimbangan bagi yang ingin membooking hotel di Bugis Singapore dekat MRT. Berikut ini adalah 20 hotel terkenal di daerah Bugis Singapore yang dipilih berdasarkan tingkat reservasinya di berbagai situs booking hotel online yang ada.


1. BIG Hotel (Hotel G) | Bugis


Rp. 1.600.000
Bintang 4
200 Middle Road, Bugis
BIG Hotel adalah hotel terkenal di daerah Bugis Singapore yang juga lokasinya dekat dengan Bugis Street. BIG Hotel yang tepat berada di ruas jalan Middle Road ini memudahkan akses anda untuk ke Raffles City, Suntec City Mall, Singapore Art Museum, National Museum of Singapore dan juga sangat dekat dengan Fort Canning. Fasilitas yang disediakan oleh BIG Hotel diantaranya adalah kamar dengan dekorasi yang modis, film-film populer yang siap ditonton oleh anda, check-in/check-out ekspres, meja tur, meja resepsionis 24 jam dan restoran hotel. Para tamu yang pernah menginap di BIG Hotel ini memberikan penilaian yang cukup bagus terutama untuk lokasinya yang bagus serta tempat tidur yang dapat memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang tidur diatasnya. Tarif BIG Hotel ini dapat dikatakan tidak kemahalan untuk rata-rata biaya booking hotel di Singapore.

BOOKING BIG HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

2. Parc Sovereign Hotel | Bugis


Rp. 1.000.000
Bintang 4
175 Albert Street, Bugis
Ingin mencari hotel murah di Singapore daerah Bugis? Parc Sovereign Hotel ini dapat dikatakan sebagai hotel bintang 4 yang murah di daerah tersebut. Hotel bintang 4 dengan tarif menginap sekitar 1 juta rupiah per malam ini dapat dikatakan murah karena memang sangat jarang ditemukan hotel berbintang di Singapore dengan tarif dibawah 2 jutaan. Dengan menginap di hotel ini anda sudah dapat menikmati fasilitas kamar dengan tempat tidurnya yang selalu bersih, selain itu lokasinya juga cukup strategis. Hotel di dekat Bugis Street Singapore ini juga dekat dengan National Museum of Singapore dan Fort Canning. Selain itu tidak jauh dari hotel ini ada beberapa tempat wisata terkenal di Singapore seperti Singapore Art Museum, Mustafa Centre dan Singapore Management University.

BOOKING PARC SOVEREIGN HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

3. Ibis Singapore on Bencoolen | Bugis


Rp. 1.500.000
Bintang 3
170 Bencoolen Street, Bugis
Mencari hotel di dekat Bugis Street Singapore? Hotel Ibis Singapore on Bencoolen yang berada di Bencoolen Street – Bugis ini hanya terpaut beberapa langkah dari tempat yang merupakan pusat perbelanjaan murah di Singapore itu.  Nikmati layanan internet gratis serta kebersihan kamar yang selalu terjaga dari hotel ini. Jika ingin memanjakan diri di dalam kamar, anda dapat menikmati TV kabel, pembuat kopi/teh atau sambil menonton film-film populer yang disiapkan oleh hotel ini. Tidak jauh dari hotel Ibis Singapore on Bencoolen ini banyak terdapat restoran-restoran dengan menu internasional yang bisa anda nikmati santapannya saat sudah lelah berjalan-jalan di Bugis Street.

BOOKING IBIS SINGAPORE ON BENCOOLEN: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

4. Marrison Hotel | Bugis


Rp. 1.200.000
Bintang 3
103 Beach Road, Bugis
Hotel bintang 3 yang belum lama direnovasi ini adalah pilihan hotel yang tepat jika tidak ingin tinggal jauh dari tempat wisata terkenal Singapore seperti Esplanade-Theatres on the Bay, Bugis Street dan Suntec City Mall. Marrison Hotel yang berada tepat di Beach Road – Bugis menawarkan kepada para tamunya suasana kamar yang santai dengan berbagai perlengkapan yang ada termasuk diantaranya Wi-Fi yang juga bisa digunakan di dalam kamar.

BOOKING MARRISON HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

5. Summer View Hotel | Bugis


Rp. 1.100.000
Bintang 3
173 Bencoolen Street, Bugis
Jika ingin mencari hotel terkenal di Bugis Singapore yang terletak di lokasi yang bagus, tempat tidur nyaman serta pelayanan yang memuaskan, Summer View Hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda. Summer View Hotel dapat masuk dalam rencana booking hotel anda di Singapore apabila anda berencana untuk mengunjungi Bugis Street, karena lokasinya yang sangat dekat. Dengan jumlah kamar mencapai 100-an, anda tidak akan kesulitan menemukan kamar kosong untuk dibooking dari sekarang. Anda juga bisa menikmati sajian Thailand di restoran hotel Summber View Hotel ini. Selain itu karena ada banyaknya restoran yang berada di dekat hotel ini tidak akan membuat anda kesulitan untuk menyantap makanan dengan menu bervariasi.

BOOKING SUMMER VIEW HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 6 Hotel Murah di Dekat Bugis Street Singapore

6. Village Hotel Albert Court by Far East Hospitality | Bugis


Rp. 1.600.000
Bintang 4
180 Albert Street, Bugis
Hotel bintang 4 di Bugis Singapore ini juga termasuk cukup dekat dengan Bugis Street, sekiranya anda membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit berjalan kaki dari hotel menuju ke pusat belanja murah dan lengkap di Singapore tersebut. Nikmati setiap fasilitas yang disediakan oleh Village Hotel Albert Court saat menginap di hotel tersebut seperti pusat kebugaran, internet wireless gratis, tempat mandi uap, klub malam, pijat, kafe dan lain-lain.

BOOKING VILLAGE HOTEL ALBERT COURT: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

7. Fragrance Hotel | Bugis


Rp. 800.000
Bintang 2
33rd Middle Road, Bugis
Fragrance Hotel di Bugis Singapore ini cukup terkenal di kalangan wisatawan dari mancanegara yang ingin mencari hotel murah di Singapore. Fragrance Hotel merupakan hotel bintang 2 dengan tarif menginap per malamnya sekitar 800 ribu rupiah dan bisa lebih murah tergantung kamar yang ingin ditempati. Fragrance Hotel ini juga merupakan hotel di daerah Bugis Singapore yang dekat dengan MRT. Salah satu MRT terdekat dari Fragrance Hotel adalah City Hall MRT Station. Jika pulang dan pergi dari Changi Airport, lamanya perjalanan berkendaran dari/ke hotel ini sekitar 20 menit lamanya. Selain itu, dari Fragrance Hotel juga cukup dekat dengan Esplanade-Theatres on the Bay. Di Fragrance Hotel – Bugis Singapore ini anda dapat menikmati santapan Amerika di restoran hotel.

BOOKING FRAGRANCE HOTEL BUGIS: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

8. Amaris Hotel Middleroad – Singapore | Bugis


Rp. 1.100.000
Bintang 3
21 Middle Road Bugis Junction, Bugis
Amaris Hotel Middleroad – Singapore merupakan hotel bintang 3 di daerah Bugis dekat MRT diantaranya adalah Bugis MRT Station dan City Hall MRT. Lokasinya yang sangat strategis ini dapat membuat anda dengan mudah berkeliling Singapore jika menginap di Amaris Hotel Middleroad ini. Anda bisa menikmati kopi di kafe hotel, sekedar menonton TV di dalam kamar hotel atau merokok di area khusus merokok di hotel ini. Suntec City dan Bugis Street terletak tidak jauh dari hotel ini, jadi anda juga bisa meluangkan waktu untuk berjalan-jalan ke tempat terkenal di Singapore tersebut.

BOOKING AMARIS HOTEL MIDDLEROAD: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

9. Beach Hotel Singapore | Bugis


Rp. 900.000
Bintang 3
95 Beach Road, Bugis
Ingin mencari hotel di Singapore yang dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Esplanade-Theatres on the Bay, City Hall, Suntec City, Bugis Street dan sebagainya? Anda bisa memilih salah satu hotel yang berada di daerah Bugis Singapore. Salah pilihan yang disarankan oleh Hotelspore adalah Beach Hotel Singapore yang merupakan hotel bintang 3 dengan tarif menginap yang cukup murah untuk ukuran tarif rata-rata hotel di Singapore. Kemudahan lainnya yang membuat Beach Hotel Singapore pantas menjadi salah satu hotel yang perlu dibooking adalah dikarenakan lokasinya yang dekat dengan City Hall MRT Station.

BOOKING BEACH HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

10. Plush Pods | Bugis


Rp. 250.000
2 Tan Quee Lan Street, Bugis
Mencari hotel murah di Bugis Singapore yang dekat dengan Bugis Street? Plush Pods dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi anda. Terletak tepat di Tan Quee Lan Street yang sangat dekat dengan Bugis Street membuat anda bisa lebih menghemat biaya perjalanan anda ke Singapore. Hotel Plush Pods juga merupakan hotel di Singapore dekat MRT yaitu Bugis MRT Station yang terpaut hanya beberapa menit berjalan kaki dari hotel ini.

BOOKING HOTEL PLUSH PODS: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 21 Hotel dan Hostel Murah di Singapore Harga di Bawah 300 Ribu

11. InterContinental Singapore | Bugis


Rp. 2.200.000
Bintang 5
80 Middle Road, Bugis
Hotel berikutnya yang terkenal di daerah Bugis Singapore adalah InterContinental Singapore yang merupakan hotel bintang 5. Lokasinya yang sangat strategis di Singapore City Centre membuatnya sangat strategis dijadikan tempat menginap untuk sementara saat berlibur di Singapore. Hotel yang juga tidak jauh dari Bugis Street ini baru saja direnovasi pada tahun 2013 lalu. Dengan penambahan beberapa fasilitas dan perlengkapan baru anda akan benar-benar dimanjakan saat berada di hotel InterContinental Singapore ini. Di setiap kamar dalam hotel ini terdapat mini bar dan juga kolam spa, serta coffee/tea maker. Anda juga bisa memuaskan perut anda dengan santapan dengan menu Cantonese atau menu internasional lainnya yang disediakan.

BOOKING INTERCONTINENTAL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

12. Econ Inn at Beach Road | Bugis


Bintang 2
85 Beach Road, Bugis
Hotel di Singapore daerah Bugis lainnya yang juga dekat dengan MRT adalah Econ Inn at Beach Road yang merupakan hotel bintang 2 ini. 2 stasiun MRT yang berada di dekat hotel Econ Inn at Beach Road adalah Bugis MRT Station dan City Hall MRT Station. Di hotel yang menyediakan tempat penyimpanan barang dan concierge ini juga sangat dekat dengan National Museum of Singapore, Esplanade-Theatres on the Bay, City Hall dan Bugis Street.

BOOKING 85 BEACH GARDEN HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

13. Park View Hotel Singapore | Bugis


Bintang 3
81 Beach Road, Bugis
Hotel Bintang 3 lainnya di Singapore yang juga berada di daerah Bugis tepatnya di Beach Road adalah Park View Hotel Singapore. Di hotel ini terdapat fasilitas fotocopy, dry clean dan laundy, serta ada juga tempat penyimpanan barang dan brankas.

BOOKING PARK VIEW HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM



14. Hawaii Hostel | Bugis


Bintang 1
171-B Bencoolen Street, Office 2nd Floor, Bugis
Walaupun Hawaii Hostel merupakan sebuah hostel, namun karena popularitasnya di daerah Bugis membuatnya juga cocok dimasukan dalam daftar hotel terkenal di daerah Bugis Singapore ini. Salah satu daya tarik utama hostel ini bagi para wisatawan di Singapore adalah lokasinya yang berdekatan dengan Bugis Street, dimana hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki dari hostel ini ke tempat perbelanjaan murah di Singapore itu. Jika ingin berjalan kaki lebih jauh lagi anda sudah dapat tiba di Raffles City, Suntec City Mall dan Fort Canning. Changi Airport juga tidak terlalu jauh dari Hawaii Hostel ini, dimana dengan 30 menit berkendara sudah dapat tiba di hostel yang terletak di Bencoolen Street ini.

BOOKING HAWAII HOSTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

15. Tree in Lodge | Bugis


Bintang 2
No.2 Tan Quee Lan Street, (Bugis) Level 02, Unit No. 02-01, Bugis
Sama seperti Hawaii Hostel diatas, Tree in Lodge bisa dikatakan adalah sebuah dormitory dimana dalam satu kamar terdapat banyak tempat tidur. Jadi privasi setiap tamu yang menginap di Tree in Lodge ini tidak terlalu bebas. Namun jika anda ingin mencari hotel murah di Singapore daerah Bugis, Tree in Lodge dapat menjadi alternatif bagi anda. Lokasi hotel yang dekat dengan City Hall MRT Station menjadi nilai tambah tersendiri bagi anda yang tidak ingin kesulitan bepergian kemana-mana selama di Singapore.

BOOKING TREE IN LODGE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Baca juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore

16. The New 7th Storey Hotel Singapore | Bugis


Bintang 4
229 Rochor Road, Bugis
Rochor Road adalah salah satu dari 3 jalan yang langsung berhubungan dengan Bugis Street. Salah satu hotel yang berada di Rochor Road – Bugis ini adalah The New 7th Storey Hotel Singapore. Jika anda dari City Hall MRT Station menuju ke hotel ini, anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit berjalan kaki untuk mencapainya. Di hotel ini terdapat kafetaria, pusat bisnis, layanan laundry, meja tur dan kamar yang luas.

BOOKING THE NEW 7TH STOREY HOTEL SINGAPORE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

17. South East Asia Hotel | Bugis


Bintang 2
190 Waterloo Street, Bugis
Mencari hotel di daerah Bugis yang dekat dengan kafe serta restoran, South East Asia Hotel ini dapat menjadi pilihan anda saat berjalan-jalan ke Singapore. Lokasi dari South East Asia Hotel ini juga dekat dengan Raffles City dan Singapore Management University. Dari hotel ini anda dapat menikmati santapan khas Inggris, kontinental dan menu prasmanan. Duduk-duduk santai di hotel sambil memandangi pemandangan jalanan yang memukau akan membuat anda betah berlama-lama di South East Asia Hotel ini.

BOOKING SOUTH EAST ASIA HOTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

18. Bugis Backpackers Hostel | Bugis


Bintang 1
162b Rochor Rd., Bugis Village, Bugis
Salah satu pilihan hotel murah lainnya di Bugis Singapore adalah Bugis Backpackers Hostel ini. Walaupun bukan berupa hotel seperti hotel-hotel lainnya yang berada dalam daftar di atas, namun karena hostel yang sangat terkenal di kalangan para backpacker ini juga pantas masuk ke dalam daftar hotel terkenal di Bugis Singapore. Lokasinya yang berada di Rochor Road yang hanya bersebelahan dengan Bugis Street.

BOOKING BUGIS BACKPACKERS HOSTEL: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

19. Backpacker Cozy Corner Guesthouse | Bugis


Bintang 1
490 North Bridge Road, Bugis
Salah satu hotel dengan tipe dormitory yang berada di daerah Bugis adalah Backpacker Cozy Corner Guesthouse. Dengan tarif booking yang murah anda dapat menempati kamar dormitory hotel berbagi dengan tamu lainnya yang mungkin belum anda kenal sebelumnya. Lokasi hotel di Bugis Singapore yang dekat dengan MRT tepatnya Bugis MRT ini membuatnya menjadi favorit para wisatawan maupun backpacker yang berada di Singapore. Di Backpacker Cozy Corner Guesthouse ini anda dapat menikmati layanan internet gratis yang disediakan oleh hotel.

BOOKING BACKPACKER COZY CORNER GUESTHOUSE: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM

20. Holiday Inn Asia Pacific Data Management | Bugis


Bintang 3
230 Victoria Street, Bugis
Victoria Street bersama dengan Rochor Street serta Queen Street merupakan jalan yang bersebelahan langsung dengan Bugis Street. Tentu saja hotel Holiday Inn Asia Pacific Data Management yang berada di Victoria Street ini berada dekat dengan Bugis Street.

BOOKING HOLIDAY INN ASIA PACIFIC DATA MANAGEMENT: AGODA | HOTELSCOMBINED | TIKET.COM


Itulah selengkapnya mengenai 20 hotel terkenal di daerah Bugis Singapore yang diulas oleh Hotelspore kali ini. Beberapa informasi mengenai tarif diatas bisa saja ada perubahan tergantung dari kebijakan dari pihak hotel yang bersangkutan, jadi diharapkan untuk mengecek ulang mengenai tarif hotel yang ada sebelum memutuskan untuk membooking salah satu hotel diatas.



Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate