Ditulis oleh Unknown pada Saturday, December 9, 2017 | 2:33 PM

Carlton Hotel Singapore - ulasan oleh Hotelspore.


Carlton Hotel Singapore - Hotel Favorit dengan City View - Berlibur ke Singapore tidak cukup hanya dalam waktu sehari saja. Anda pasti ingin menjelajahi semua tempat wisata menarik di Singapore. Singapore memiliki banyak sekali hotel untuk menginap. Dari yang harganya ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Salah satunya adalah Carlton hotel Singapore. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dan favorit di Singapore. Desain bangunannya sudah sangat modern dan mewah. Dengan fasilitas yang lengkap tetapi mempunyai harga yang sangat terjangkau. Hotel ini lokasinya sangat strategis di Bras Basah dan dekat dengan beberapa tempat wisata menarik di Singapore. terutama buat anda yang ingin berjalan-jalan di sekitar Bugis yang terkenal dengan Bugis Street. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat buat anda. Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, Hotelspore memberikan beberapa gambaran mengenai Carlton Hotel Singapore sebelum anda memutuskan booking online hotel ini.


Lokasi Carlton Hotel Singapore

Alamat Carlton Hotel Singapore adalah di Bras Basah Road No. 76, Singapore. Lokasinya di pusat kota jadi sangat mudah untuk dijangkau. Ada beberapa tempat menarik yang letaknya dengan hotel ini. Untuk menuju ke Chijmes yang merupakan pusat hiburan di bangunan dengan arsitektur unik ini hanya berjarak 100 meter saja. Disini anda bisa melakukan banyak hal. Bisa wisata kuliner dan belanja. Ada banyak sekali toko dan warung makan yang wajib dikunjungi. Khusus untuk tempat wisata di Singapore sendiri dapat anda baca daftar lengkapnya dalam blog Hotelspore DISINI.

Hotel ini juga dekat dengan kompleks Bras Basah. Jaraknya hanya 230 meter saja. Kompleks Bras Basah merupakan surganya bagi para pecinta buku. Ada banyak sekali jenis buku yang dijual di tempat ini. Bahkan buku lama yang sangat sulit dicari sekalipun di tempat lain. Tak hanya itu saja hotel ini juga dekat dengan Raffles City yang jaraknya 330 meter. Akses termudah menuju Carlton Hotel Singapore adalah dari Bras Basah MRT Station (kurang lebih 180 meter) dan City Hall MRT station yang juga cukup dekat dari hotel. Lebih lengkap mengenai lokasi atau alamat Carlton Hotel Singapore dapat dilihat pada Google Map di bawah.





Fasilitas Carlton Hotel Singapore

Ada dua jenis kamar yang bisa anda pesan di hotel ini yaitu deluxe room dan premier room. Harga carlton hotel Singapore setiap jenis kamar berbeda-beda. Jumlah kamarnya ada 940 kamar dengan 26 lantai. Fasilitasnya sangat lengkap. Buat anda yang baru pertama kali datang ke Singapore tak perlu khawatir karena hotel ini menyediakan layanan antar jemput dari bandara. Selain itu anda bar, kolam renang anak, café, ruang rapat, laundry, wifi gratis, kolam renang outdoor dengan pemandangan alam yang indah, sauna, makanan ringan, soa, area parkir yang luas, pusat kebugaran dan masih banyak lainnya. Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan.

Buat anda yang datang bersama keluarga. Anda bisa memilih kamar yang bisa digunakan untuk 4 orang atau kamar keluarga. Jadi anda tak perlu memesan kamar secara terpisah. Buat anda yang ingin mengadakan acara pernikahan. Hotel ini juga bisa menyediakan layanan pernikahan. Anda bisa mengadakan secara outdoor maupun indoor. Ada hall yang bisa digunakan untuk acara pernikahan. Jika anda ingin acara outdoor, bisa menggunakan taman belakang hotel yang ada fasilitas hotel. Fasilitas pernikahan ini sangat lengkap. Termasuk catering, foto dan semua hal yang dibutuhkan dalam acara pernikahan. Carlton hotel Singapore ini memang memberikan pelayanan yang sangat lengkap sekali.

Kamar Carlton Hotel Singapore

Di Carlton Hotel Singapore, terdapat 10 jenis kamar yang dapat anda pilih sebagai tempat anda tidur. 10 kamar yang tersedia di Carlton Hotel Singapore tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Deluxe Room
  • Pemandangan kota
  • 30 m2
  • 1 ranjang double atau 2 ranjang single

Executive Room
  • Pemandangan kota
  • 34 m2
  • 1 ranjang double atau 2 ranjang single

Premier Room
  • Pemandangan kota
  • 34 m2
  • 1 ranjang king

Premier Club Room
  • Pemandangan kota
  • 34 m2
  • 1 ranjang king

Selain kamar standar yang dapat anda temukan saat booking online di situs seperti Agoda maupun HotelsCombined, anda juga bisa mendapatkan tipe kamar lainnya yang tersedia di Carlton Hotel Singapore, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Studio Room
  • Carlton Club Room
  • Executive Club Room
  • Executive Suite
  • Deluxe Suite
  • Presidential Suite


Tarif Carlton Hotel Singapore

Jika anda ingin berjalan-jalan di sekitar marina bay. Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. letaknya yang dekat dengan marina bay dan fasilitas yang lengkap. Hotel ini selalu ramai oleh pengunjung. Oleh karena itu anda harus melakukan booking Carlton Hotel Singapore jauh-jauh hari. 
Tarif hotel ini juga sangat terjangkau. 

Harga kamar hotel ini mulai dari Rp. 1.750.000/malam untuk tipe kamar termurahnya (Deluxe Room). Untuk kamar lainnya, rata-rata termurah untuk tiap kamarnya adalah Rp. 2.000.000/malam untuk Executive Room, Rp. 3.000.000/malam untuk Premier Room dan Rp. 3.500.000/malam untuk Premier Club Room. Untuk mendapatkan harga yang cukup murah seperti ini, anda sebaiknya booking online hotel melalui situs Agoda yang terkenal cukup memberikan tarif yang murah bagi hotel-hotel di Singapore.

Dengan harga yang terjangkau, anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap sekali. Jika ingin mendapatkan harga yang murah, anda bisa mencari promo hotel murah. Jika menginap di Carlton Hotel Singapore, anda akan menemukan pengalaman yang tidak terlupakan. Anda bisa mendapatkan pelayanan yang nyaman, pemandangan di hotel yang indah dan harga yang murah. Buat anda yang melakukan perjalanan bisnis. Disini anda bisa menggunakan layanan wifi 24 jam. Disini juga ada barkas untuk menyimpan berkas anda. 

Penawaran Carlton Hotel Singapore

Carlton Hotel Singapore memberikan berbagai jenis penawaran yang menarik bagi tamunya, beberapa diantaranya adalah Festive Holistay Special, 30 Days Advance Purchase, Carlton Weekend Escapade, Super Saver Room Deal, Twenty4, Premier Deal, Season’s Greetings at Carlton Hotel Singapore (khusus untuk hari Natal), a Bear for a Cause, Senior Citizen Special, Alaskan Crabs, Baby Full Month dan lain sebagainya. Saat ingin menginap di hotel ini, usahakan anda mengetahui penawaran-penawaran yang sedang berlaku di Carlton Hotel Singapore, agar anda dapat lebih menikmati menginap di salah satu hotel terbaik di Singapore ini.

Review Tamu Mengenai Carlton Hotel Singapore

Carlton Hotel Singapore mendapatkan ulasan yang sangat positif dari tamu yang berasal dari berbagai negara di dunia, salah satunya dari Indonesia. Penilaian terhadap hotel ini cukup bagus, diantaranya dari info yang diperoleh pada Desember 2017, Carton Hotel Singapore mendapatkan nilai 8,2/10 dari 16.337 ulasan di Agoda, 4,3/5 dari 1153 ulasan di Google Reviews, 4/5 dari 4054 ulasan di Tripadvisor serta 8,1/10 dari 2672 ulasan di Traveloka. Cukup bagus kan nilainya?

Penilaian terhadap Carlton Hotel Singapore diantaranya adalah mengenai lokasinya yang sangat dekat dengan pantai, lokasinya yang dekat dengan Bras Basah MRT Station, pelayanan yang ramah, tempat tidur yang nyaman, pemandangan kota dari dalam kamar yang luar biasa, kamar yang bersih dan luas dan sebagainya. Meskipun beberapa tamu pernah merasakan pengalaman yang kurang baik saat petugas terlambat respon terhadap keluhan, sarapan yang kurang bervariasi dan sebagainya. Meskipun begitu, Carlton Hotel Singapore lebih banyak mendapatkan ulasan positif dibandingkan ulasan negatif. Oleh sebab itu, anda boleh mencoba untuk menginap di Carlton Hotel Singapore saat anda berlibur ke Singapore.

Booking Online Carlton Hotel Singapore

Untuk dapat booking online Carlton Hotel Singapore, ada beberapa situs booking online yang biasanya menawarkan tarif termurah diantaranya adalah Agoda serta HotelsCombined (situs pembanding harga kamar dari berbagai situs booking hotel online. Untuk itu, anda dapat memeriksa tarif kamar Carlton Hotel Singapore pada tanggal yang anda inginkan dengan mengunjungi situs tersebut di bawah ini.

Booking Online Carlton Hotel Singapore
Agoda | HotelsCombined


Demikian beberapa informasi mengenai Carlton Hotel Singapore yang dapat diberikan oleh Hotelspore.Blogspot.Com. Semoga dengan informasi ini dapat membantu anda menentukan apakah akan menginap di Carlton Hotel Singapore atau tidak.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate