Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, December 5, 2017 | 7:53 PM

Hotel Mandarin Oriental Singapore Ulasan oleh Hotelspore.


Hotel Mandarin Oriental Singapore - Hotel Terbaik dengan View Marina Bay - Jika anda sedang berkunjung ke Singapore, maka tidak ada salah nya anda mencoba mencari informasi terkait hotel di sana. Tentu, memilih hotel merupakan salah satu hal yang penting untuk di lakukan terutama untuk menunjang kesan liburan anda. Singapore memang menjadi salah satu destinasi wisata dunia terbaik dengan beberapa spot wisatanya. Selain itu, banyak pilihan hotel yang dapat anda pilih ketika berwisata di sana. Salah satunya adalah Mandarin Oriental Singapore. 

Mari kita simak beberapa detail terkait hotel tersebut yang diulas dalam ulasan Hotelspore kali nii. Semoga informasi mengenai hotel Mandarin Oriental Singapore ini dapat menjadi referensi bagi anda sekalian.


Lokasi yang strategis

Salah satu alasan seseorang memilih hotel adalah lokasi. Tentu, lokasi yang strategis akan mempengaruhi mobilitas anda ketika tinggal di hotel tersebut. Nah, alamat Mandarin Oriental Singapore ini berada di 5 Raffles Ave, Marina Bay, Singapore. Marina Bay merupakan salah satu pusat keramaian di Singapore yang menyajikan pemandangan yang eksotik bagi anda. 

Tidak hanya itu, terdapat beberapa pusat perbelanjaan dan spot wisata yang siap menyenangkan liburan anda bersama keluarga. Ada beberapa tempat menarik yang berdekatan dengan hotel ini, sehingga anda tidak perlu bingung untuk berkunjung. Misalnya Merlion Park, The Esplanade serta Marina Bay Sands. Itu merupakan tempat wisata yang dapat disebut sebagai ikonnya Singapore, banyak yang bilang, anda belum ke Singapore apabila belum mengunjungi salah satu dari 3 tempat ikonik tersebut. Selain itu, Gardens by the Bay dan Singapore Flyer yang juga tidak kalah populernya terletak tidak jauh dari Mandarin Oriental Singapore hotel ini. Selengkapnya mengenai lokasi Hotel Mandarin Oriental Singapore dapat dilihat pada peta Google berikut.



Transportasi yang mudah

Nah, dari beberapa uraian di atas, Mandarin Oriental Singapore dapat menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bagi anda ketika anda sedang menikmati liburan anda di Singapore. Tentu, beberapa fasilitas yang di tawarkan akan membuat anda lebih nyaman menikmati liburan anda. Hal yang menarik untuk di simak adalah kemudahan transportasi yang bakal anda dapatkan, seperti dekatnya dengan MRT, beberapa bus stop dan tersedianya taksi 24 jam. Segera hubungi agen terkait jika anda hendak melakukan pemesanan kamar hotel.

Lokasi di pusat Singapore membuat akses untuk keperluan anda menjadi lebih mudah. Mandarin Oriental Singapore yang termasuk dalam jajaran hotel bintang 5 favorit wisatawan Indonesia ini disukai bukan hanya fasilitas yang disediakan, namun karena jaraknya yang dekat kemana-mana. Jika anda ingin naik angkutan umum, terdapat beberapa stasiun MRT yang lokasinya cukup dekat dengan Hotel Mandarin Oriental Singapore ini diantaranya adalah Esplanade MRT Station yang hanya berjarak 180 meter dari hotel serta Promenade MRT Station 280 meter jaraknya. Cukup mudah kan mobilisasi di Singapore apabila anda menginap di Hotel Mandarin Oriental Singapore?

Dengan akses yang mudah karena dekat dengan Stasiun MRT, para tamu yang menginap di Mandarin Oriental Singapore dapat dengan mudah ke berbagai spot menarik di Singapore seperti ke Orchard Road, Bugis Street, Universal Studios Singapore dan lain sebagainya.  Itulah salah satu alasan kenapa Hotel Mandarin Oriental Singapore dimasukkan sebagai salah satu hotel terbaik di Singapore versi Hotelspore (Baca disini).


Fasilitas lengkap

Tidak hanya lokasi yang strategis, hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk anda. Beberapa fasilitas yang menarik untuk membuat betah anda adalah adanya tempat spa, tenis, fotokopi, ruang keluarga, bahkan tempat nikah! Selain itu, resepsionis melayani pelanggan hingga 24 jam dengan beberapa bahasa terkait. Tentu, anda tidak perlu khawatir untuk datang ke booking Mandarin Oriental Singapore pada jam berapapun. Harga yang di tawarkan pun beragam, sesuai dengan beberapa tipe kamar yang tersedia.

Harga Mandarin Oriental Singapore termurah adalah sekitar 3,7 juta untuk satu malam. Dengan harga senilai itu, anda akan mendapatkan kamar bertipe Deluxe Room yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas standard untuk menunjang kenyamanan anda. Selain itu, jika anda ingin mendapatkan Premier Room, harga yang di tawarkan adalah sekitar 4,4 juta untuk satu malam. Tentu, anda harus mengecek ketersediaan kamar sebelum memesannya. Bandingkan beberapa tipe kamar dengan harga yang ditawarkan sebelum memilih.

Untuk ketersediaan kamar yang ada di Hotel Mandarin Oriental Singapore yang terletak di Marina Bay ini, berikut ini tipe-tipe kamar yang dapat anda pilih sebagai tempat menginap anda selama liburan ke Singapore:

Club Marina Bay King
  • 34 m2
  • 1 super king bed

Club City Room King
  • 34 m2
  • 1 super king bed

Club City Room Twin
  • 34 m2
  • 2 single beds

City Suite King
  • 72 m2
  • 1 super king bed

Oriental Suite King
  • 72 m2 
  • 1 king bed

Club Marina Bay Twin
  • 34 m2
  • 2 single beds

Mandarin Suite King
  • 56 m2
  • 1 king bed

Marina Bay View Room Twin
  • 34 m2
  • 2 single beds

Marina Bay Suite King
  • 62 m2
  • 1 super king bed

Deluxe Room Twin
  • 33 m2
  • 2 single beds


Review Tamu Tentang Hotel Mandarin Oriental Singapore

Para tamu yang memberikan ulasan pada hotel Mandarin Oriental Singapore yang bisa dilihat di berbagai situs booking hotel online yang ada memberikan nilai yang cukup bagus bagi hotel ini. Di Traveloka, Mandarin Oriental Singapore mendapatkan nilai 9,1/10 dari 73 ulasan yang ada. Di Google Reviews, hotel ini mendapatkan nilai 4,5/5 dari 609 review. Sedangkan di Agoda, dari 1100 ulasan yang ada, Mandarin Oriental Singapore mendapatkan nilai 8,8/10. Ini merupakan penilaian terhadap Mandarin Oriental Singapore yang diambil pada bulan Desember 2017.

Dari pengamatan Hotelspore, para tamu menilai bahwa Mandarin Oriental Singapore merupakan hotel yang hampir sempurna dalam pelayanannya, karena hampir tidak terlihat komentar-komentar yang memberikan penilaian negatif terhadap hotel ini. Lokasi yang strategis, staf yang ramah, sarapan yang lezat, kolam renang yang luar biasa, kamar yang bersih dan luas, desain yang keren dan lain sebagainya.

Beberapa yang menjadi kekurangannya adalah jarak ke stasiun MRT yang hampir mencapai 200 meter (Esplanade MRT Station) dan hampir 300 meter (Promenade MRT Station), yang menurut sebagian tamu, jarak tersebut cukup jauh. Namun, Mandarin Oriental Singapore yang merupakan salah satu hotel yang pemandangannya langsung menghadap ke Marina Bay Sands, membuat hotel ini tetap menjadi favorit para wisatawan. Apalagi saat tahun baru, dimana pesta kembang api Singapore yang biasanya bisa dilihat dengan jelas dari dalam kamar hotel Mandarin Oriental Singapore ini (baca juga tentang hotel terbaik di Singapore untuk malam tahun baru DISINI). Oleh karena itu, bagi anda yang mencari hotel yang nyaman dengan pemandangan menakjubkan, Hotelspore merekomendasikan hotel Mandarin Oriental Singapore ini untuk anda.

Booking Online Hotel Mandarin Oriental Singapore

Nah, saat ini kita diberi kemudahan dalam booking hotel meskipun terpisah antar negara, karena sudah tersedia berbagai macam situs booking hotel online seperti Agoda dan HotelsCombined. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengetahui harga kamar di Hotel Mandarin Oriental Singapore pada tanggal-tanggal tertentu, bisa langsung cek di situs booking hotel online berikut ini.

Booking Online Hotel Mandarin Oriental Singapore


Itulah ulasan Hotelspore mengenai hotel Mandarin Oriental Singapore mulai dari lokasi, transportasi di sekitar, fasilitas hotel maupun fasilitas kamar, harga kamar hingga ulasan dari tamu-tamu yang pernah menginap di hotel ini. Semoga ulasan singkat dari Hotelspore ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian.
Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate