Ditulis oleh Unknown pada Thursday, December 15, 2016 | 3:47 AM

10 hotel dekat Bandara Singapore, Changi Airport, baik itu hotel transit, hotel harian maupun hotel di luar bandara namun dekat Changi Airport.

10 Hotel dekat Bandara Singapore, Changi Airport - Ketika liburan di Singapore anda pasti ingin langsung menuju ke hotel setelah sampai di bandara. Supaya menghemat waktu, anda bisa mencari hotel yang letaknya dekat dengan bandara internasional change airport. Anda tinggal berjalan kaki saja ke hotel tersebut. Jadi anda bisa lebih menghemat biaya liburan anda. Apalagi jika anda menjadikan Singapore hanya sebagai negara transit, mungkin pilihan hotel transit dekat bandara Singapore adalah yang terbaik sebagai tempat menginap.

Jika anda bosan menunggu di hotel, anda juga bisa berwisata ke beberapa tempat wisata sekitar Bandara Changi. Ada beberapa tempat wisata menarik di kawasan Changi diantaranya adalah Changi Museum dan Changi Beach Park. Jika sempat, anda juga bisa menyeberang ke pulau Ubin untuk melihat suasana pedesaan di Singapura dengan naik ferry dari Pelabuhan Feri Changi Point.

Kembali lagi soal hotel dekat Bandara Singapore, ada beberapa hotel yang letaknya dekat dengan Changi Airport Singapura. Beberapa hotel tersebut ada yang lokasinya di dalam area bandara dan ada juga yang terletak tidak jauh dari area bandara. Perlu diperhatikan juga bahwa saat ini di Changi Airport terdapat 3 terminal yaitu Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. Agar lebih dekat dengan terminal keberangkatan/kedatangan anda, mungkin akan lebih baik jika memilih hotel yang lokasinya berada di Terminal yang sama, supaya lebih menghemat waktu selama mobilitas dalam bandara. Anda bisa melihat daftar pesawat dan terminal keberangkatan/kedatangannya di Changi Airport disini: https://en.wikipedia.org/wiki/Singapore_Changi_Airport

Hotel yang diulas ini akan dibagi menjadi hotel transit (6 jam) dan hotel harian (per malam), serta hotel di dalam area bandara dan hotel di luar area bandara. Untuk itu, Hotelspore akan mengulas satu per satu setiap hotel di Changi Airport dan sekitarnya tersebut di bawah ini.


Hotel Transit di dalam Bandara Changi Singapore

Terdapat 2 hotel di dalam Bandara Changi Singapura yang merupakan hotel transit (harga sewa kamar per 6 jam) yang cocok bagi traveler yang menjadikan Singapore sebagai tempat transit kurang dari 6 jam namun membutuhkan tempat untuk beristirahat. Hotel tersebut adalah Aerotel Transit Hotel Singapore yang terletak di Terminal 1 dan Ambassador Transit Hotel yang terletak di Terminal 2 dan Terminal 3. Berikut ini ulasannya:

1 & 2. Ambassador Transit Hotel (Terminal 2 dan Termnal 3)

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Ambassador Transit Hotel Terminal 2
Ingin mencari hotel dalam area bandara Singapore agar tidak perlu melewati imigrasi? Ambassador Transit Hotel mungkin adalah salah satu pilihan yang cocok. Ambassador Transit Hotel merupakan hotel di dalam kawasan Bandara Changi Airport yang terdiri dari 2 hotel yang terletak di 2 terminal berbeda, yaitu Terminal 2 dan Terminal 3. Jika anda akan datang/berangkat di Terminal 2, maka sebaiknya menginap di Ambassador Transit Hotel Terminal 2, namun jika anda akan datang/berangkat di Terminal 3, Ambassador Transit Hotel Terminal 3 adalah yang paling dekat.

Sesuai dengan namanya yaitu transit hotel, Ambassador Transit Hotel tentunya merupakan hotel transit yang dapat anda pilih jika anda hanya sekedar transit di Singapore. Hotel ini terletak di dalam area bandara, dan bagi sebagian tamu yang pernah menginap di sana, lokasi tepatnya Ambassador Transit Hotel agak sulit terlihat. Jadi perlu lebih teliti saat telah tiba di bandara dan ingin segera ke hotel ini.

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Ambassador Transit Hotel Terminal 3
Ambassador Transit Hotel merupakan hotel bintang 2, yang tentunya fasilitas yang tersedia tidak sebanyak dan selengkap hotel-hotel berbintang 3 ke atas seperti Crowne Plaza Changi Airport yang telah dijabarkan diatas. Meskipun begitu, Ambassador Transit Hotel tetap memperhatikan kenyamanan tamunya dengan selalu menjaga kebersihan kamar serta lingkungan hotel serta staff multibahasa yang selalu siap melayani tamunya.

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Ambassador Transit Hotel diantaranya Wi-Fi di area umum maupun di dalam kamar, ruangan ber-AC, area bebas rokok, TV, resepsionis 24 jam, jubah mandi, pengering rambut, shower dan sebagainya. Harga termurah untuk kamar standard di hotel ini bisa anda dapatkan sekitar Rp. 700.00/6 jam (transit). Namun anda juga bisa memilih kamar budget yang jauh lebih murah dengan harga kamar sekitar Rp. 400.000/6 jam.

Ambassador Transit Hotel mendapatkan nilai yang cukup baik dari sebagian besar tamu yang pernah menginap di hotel ini. Untuk Ambassador Transit Hotel Terminal 2 mendapatkan nilai 7,9/10 dari 103 ulasan di Agoda dan 8,2/10 dari 17 ulasan di Traveloka. Sedangkan Ambassador Transit Hotel Terminal 3 mendapatkan nilai 8,2/10 dari 92 ulasan di Agoda.

1. Ambassador Transit Hotel Terminal 2
Alamat: 036-162, Departure Transit Lounge South, 60 Airport Boulevard, Level 3 Singapore Changi Airport, Singapore, 918155
Tarif hotel termurah: mulai Rp.700.000/6 jam (kamar standar) atau Rp. 400.000/6 jam (kamar budget)
Jumlah kamar: 83
Terminal terdekat: 2
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com

2. Ambassador Transit Hotel Terminal 3
Alamat 03-15, Departure Transit Lounge North Mezzanine Level 3, Next to Movie Theatre, 65 Airport Boulevard, Singapore Changi Airport Terminal 3, Singapore, 918155
Tarif Hotel: mulai Rp.700.000/6 jam (kamar standar) atau Rp. 400.000/6 jam (kamar budget)
Jumlah kamar: 66
Terminal terdekat: 3
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


3. Aerotel Transit Hotel Singapore

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Aerotel Transit Hotel Singapore
Ini adalah hotel transit bintang 3 di dalam area bandara Singapore, dengan waktu menginap hanya 6 jam saja sesuai dengan hotel transit pada umumnya. Lokasi Aerotel Transit Hotel Singapore yang berada di dalam terminal tentunya mempermudah tamu yang sekedar transit di Singapore untuk melanjutkan perjalanan ke negara lainnya. Hotel ini tergolong sebagai hotel murah di Changi Airport dengan tarif termurah yang bisa anda dapatkan sekitar Rp. 450.000. 

Beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan di salah satu hotel transit di Bandara Changi Singapore ini diantaranya adalah Wi-Fi, kolam renang luar ruangan, ruangan ber-AC, area merokok & area bebas asap rokok, ruang keluarga, pusat kebugaran dan lain sebagainya layaknya hotel bintang 3 pada umumnya.
Hotel ini sering mendapatkan review yang positif dari tamunya terutama soal kebersihan, proses check-in dan check-out yang cepat, kamar yang cukup luas serta resepsionisnya ramah-ramah dan sebagainya. Ratingnya dari beberapa situs diantaranya 8,6/10 dari 1411 ulasan di booking, 8,3/10 dari 53 ulasan di Traveloka dan 3,9/5 dari 10 ulasan di google.
Alamat: Level 3, Departure Transit Lounge, Terminal 1 (above Gate D41), Singapore Changi Airport, Singapore, Singapura, 819642
Tarif Hotel: Mulai Rp 450.000/6 jam
Jumlah Kamar: 70
Terminal terdekat: 1
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com

Hotel Harian di dalam Bandara Changi Singapore

Hotel harian yang harga sewanya per malam di dalam Changi Airport Singapore bisa menjadi pilihan saat anda transit di Singapore lebih dari 6 jam. Meskipun di hotel transit, anda masih bisa menambah jam dengan biaya tertentu, anda mungkin bisa membandingkan harganya apabila langsung sewa kamar hotel harian ini. Beberapa hotel terkenal di dalam Changi Airport yang memberlakukan harga per malam diantaranya adalah Crowne Plaza Changi Airport dan The Haven by JetQuay. Berikut ini ulasannya:

4. Crowne Plaza Changi Airport

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Crowne Plaza Changi Airport
Crowne Plaza Changi Airport merupakan hotel bintang 5 yang berhadapan langsung dengan bandara, bahkan ada kamar yang menghadap ke arah runway, meskipun harganya lebih mahal dari kamar biasanya. Meskipun terletak di dalam area Bandara Singapore, Crowne Plaza Changi Airport tidak seperti beberapa hotel dalam daftar ini yang merupakan hotel transit. Crowne Plaza Changi Airport dapat menjadi tempat menginap tamu yang nyaman selama berhari-hari.

Beberapa fasilitas yang dapat diperoleh tamu saat menginap di Crowne Plaza Changi Airport layaknya fasilitas yang dapat diperoleh di hotel bintang 5, termasuk diantaranya kolam renang outdoor, fasilitas bisnis, spa, jacuzzi, ruang rapat, pusat kebugaraan, persewaan mobil, bar, wi-fi dan sebagainya.

Crowne Plaza Changi Airport menawarkan harga kamar termurahnya sekitar Rp. 2.300.000. Dengan harga kamar hotel minimal seperti itu, anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan dari hotel ini. Kebanyakan tamu yang pernah menginap di Crowne Plaza Changi Airport cukup puas dengan berbagai pelayanannya mulai dari lokasinya yang sangat strategis di dalam Changi Airport, makanan yang berkelas, kamar yang luas, kolam renang yang bagus, selalu terjaga kebersihan, udara yang segar serta resepsionis yang mampu melayani dengan baik. Tidak heran nilai yang diperoleh Crowne Plaza Changi Airport pun cukup bagus, diantaranya 4,5/5 dari 3801 ulasan di TripAdvisor, 8,4/19 dari 2841 ulasan di Agoda dan 9,2/10 dari 41 tamu di Traveloka.
Alamat: 75 Airport Boulevard (Terminal 3), Changi, Singapore, Singapore, 819664
Tarif Hotel: Mulai Rp 2.300.000/malam
Jumlah Kamar: 563
Terminal terdekat: 3
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


5. The Haven by JetQuay

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: The Haven by JetQuay
Di Terminal 3 Changi Airport memang cukup banyak terdapat hotel berbintang. Selain Crowne Plaza Changi Airport, hotel bintang 3 The Haven by JetQuay juga terdapat di sini. Jika Aerotel dan Ambassador Transit Hotel merupakan hotel transit yang harga sewa kamarnya per 6 jam, The Haven by JetQuay sama seperti Crowne Plaza Changi Airport, yaitu hitungannya per malam.

Beberapa hal yang menarik dari The Haven by JetQuay diantaranya adalah lokasinya yang berada langsung di dalam Changi Airport Terminal 3 dan cocok buat transit lebih dari 6 jam. Kamar di The Haven by JetQuay meskipun tidak terlalu besar, namun tamu tetap diutamakan kenyamanannya. Soal makanan, pilihannya sedikit terbatas, tapi tamu bisa membelinya di beberapa restoran di bandara yang tidak jauh dari hotel The Haven by JetQuay ini. 

Hotel ini sedikit sulit ditemukan juga karena letaknya di ujung terminal 3. Untuk bisa menemukannya, The Haven by JetQuay terletak berlawanan dengan McDonalds, anda bisa berpatokan dengan hal itu untuk berjalan mencarinya nanti. Harga kamar termurah untuk The Haven by JetQuay dikisaran Rp. 1.500.000.

The Haven by JetQuay tergolong hotel dekat Changi Airport yang baru, jadi belum banyak ulasan mengenai hotel ini sebelumnya. Meskipun begitu, hotel di bandara Singapura ini mendapatkan penilaian yang cukup bagus. Dalam TripAdvisor, dari 80 ulasan, The Haven by JetQuay mendapatkan nilai 4/5. Sedangkan di Agoda, hotel dekat Bandara Changi ini mendapatkan nilai 7,1/10 dari 36 ulasan.
Alamat: 65 Airport Boulevard Changi Airport Terminal 3, #01-18, Singapore, Singapore, 819663
Tarif Hotel: Mulai Rp 1.500.000/malam
Jumlah Kamar: 18
Terminal terdekat: 3
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com



Hotel dekat Changi Airport di Luar Area Bandara

Jika anda ingin menginap di hotel di Singapore dekat Changi Airport namun bukan di dalam area bandara (agar dapat lebih bebas keliling Singapore jika masih sempat), mungkin beberapa hotel di sekitar Changi Airport ini dapat menjadi pilihan. 

Beberapa hotel lokasinya dekat dengan Changi Beach Park (salah satu wisata pantai di Singapore) di sebelah utara Bandara diantaranya adalah Village Hotel Changi, Changi Cove dan Raintr33 Hotel Singapore.
Sedangkan beberapa hotel lainnya terletak di sebelah selatan bandara di pusat kota Changi yang tentunya lebih dekat dengan berbagai tempat penting seperti Changi City Point, Singapore Expo, One @Changi City, Plaza 8 @CBP, UE Bizhub East serta Changi Business Park. Hotel-hotel tersebut adalah Park Avenue Changi Hotel dan Capri by Fraser. Berikut ini adalah ulasan untuk masing-masing 5 hotel dekat Changi Airport di luar area bandara:

6. Village Hotel Changi

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Village Hotel Changi
Village Hotel Changi Singapore merupakan hotel bintang 4 yang terletak sangat dekat dengan bandara Changi Singapore, jaraknya hanya sekitar 2,96 km saja. Desain bangunannya sangat modern. Pemandangan dari hotel juga sangat indah. Di belakang hotel terdapat kolam renang yang besar. Dari kolam renang anda bisa melihat pemandangan alam Singapore yang indah. hotel ini memang memiliki desain eksterior yang asri dan alam. Membuat para pengunjungnya lebih betah dan nyaman. Fasilitas yang terdapat di hotel ini juga sangat lengkap. Ada kolam renang. Kafe. Ruang rapat, fasilitas antar jemput dan masih banyak lainnya.

Village Hotel Changi mendapatkan nilai 7,7/10 dari 5361 ulasan di Agoda, 4/5 dari 2733 ulasan di TripAdvisor dan 7,9/10 dari 38 ulasan di Traveloka. Ini artinya secara umum Village Hotel Changi cukup memuaskan bagi tamunya, dan dilihat dari jumlah ulasan di Agoda dan TripAdvisor, menunjukkan bahwa hotel ini termasuk sangat populer. Lokasinya yang jauh dari keramaian serta dekat dengan pantai menjadi poin penting dari Village Hotel Changi Singapore. Ukuran kamar yang luas serta mudahnya mendapatkan restoran atau tempat makan di sekitar hotel tentu saja juga menjadi pertimbangan utama, disamping transportasi bandara gratis. 

Beberapa yang menjadi sorotan dari para tamu diantaranya adalah tidak tersedianya makanan halal di restoran hotel serta akses Wi-Fi yang sedikit sulit didapat saat di dalam kamar. Jika anda beruntung, anda mungkin bisa mendapatkan harga kamar termurahnya yaitu sekitar Rp. 1.200.000. Harga normalnya mulai dari Rp. 1.600.000.
Alamat: 1 Netheravon Road Singapore
Tarif Hotel: Mulai Rp 1.600.000
Jumlah kamar: 380 kamar
Jarak ke bandara: ± 3,7 km
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


7. Changi Cove Hotel

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Changi Cove Hotel
Change cove merupakan salah satu hotel yang sangat popular di sekitar bandara Changi Singapore. oleh karena itu jika anda ingin menginap di hotel ini, anda harus booking change cave hotel jauh-jauh hari. Dilihat dari luar hotel ini mempunyai arsitektur bangunan yang agak unik, tidak seperti hotel-hotel modern pada zaman sekarang. Interior kamar dari hotel ini mungkin akan menarik bagi anda. Di hotel ini, terdapat taman dengan pohon-pohon tinggi yang cukup luas sehingga tamu akan merasakan suasana pedesaan saat berlibur ke Singapore.

Jarak dari bandara changi Singapore sekitar 3.32 km. untuk masalah fasilitas dan pelayanan anda tak perlu khawatir. Fasilitas didalamnya sangat lengkap. Ada restoran, brankas, surat kabar, sarapan dan masih banyak lainnya. pelayanannya juga sangat ramah dan bisa menggunakan berbagai bahasa. 

Changi Cove Hotel juga mendapatkan nilai yang bagus dari tamu yang pernah menginap di sini. Di Agoda, hotel ini mendapatkan nilai 7,8/10 dari 1439 ulasan. Di TripAdvisor, Changi Cove Hotel mendapatkan nilai 4/5 dari 249 ulasan sedangkan di Traveloka mendapatkan nilai 8,3/10 dari 18 ulasan.
Alamat: 351 Cranwell Road Singapore
Tarif Hotel: Mulai Rp 1.800.000
Jumlah Kamar: 112 kamar
Jarak ke bandara: ± 3,7 Km
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


8. Raintr33 Hotel Singapore

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Raintr33 Hotel Singapore
Hotel ini mempunyai desain bangunan yang unik. Dengan dominan warna putih membuatnya terlihat semakin modern dan indah. Lingkungan hotel sangat asri dengan taman yang tertata rapi. Jarak dari bandara Changi Singapore hanya sekitar 3.04 km saja. Harga Raintr33 hotel Singapore cukup terjangkau. Fasilitas didalamnya juga sangat lengkap. Ada ruang TV, bar, laundry, fasilitas pernikahan dan masih banyak lainnya. Pelayannya juga sangat professional. Jadi anda akan sangat nyaman dan betah berada di hotel ini.

Hotel ini mendapatkan nilai 7,1/10 dari 280 ulasan di Agoda dan 3,5/10 dari 85 ulasan di TripAdvisor. Hotel bintang 4 ini cukup bagus bagi yang ingin menginap tidak jauh dari Changi Airport Singapore, meskipun ada beberapa komentar yang kurang bagus soal sulitnya mencari makanan di sekitar hotel dan kemana-mana harus naik taksi. Anda bisa mendapatkan hotel ini dengan harga kamar termurahnya sekitar Rp. 1.400.000.
Alamat: 33 Hendon Road, Singapore
Tarif hotel termurah: Kisaran  Rp 1.400.000
Jumlah kamar: 50 kamar
Jarak ke bandara: ± 3,6 Km
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


9. Park Avenue Changi Hotel

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Park Avenue Changi Hotel
Berbeda dengan 3 hotel diatas yang lebih dekat dengan alam pedesaan serta pantai, Park Avenue Changi Hotel bersama dengan Capri by Fraser terletak di selatan Bandara Changi, yang merupakan wilayah pusat kota. Di dekat Park Avenue Changi Hotel terdapat beberapa pusat perbelanjaan serta pusat bisnis seperti Changi Business Park, Singapore Expo serta Changi City Point. Stasiun MRT Expo juga terletak cukup dekat dengan hotel ini.

Park Avenue Changi Hotel tergolong hotel bintang 4 yang cukup lengkap fasilitasnya mulai dari kolam renang, pusat bisnis, sarapan pagi di restoran, fitnes, layanan tour wisata dan lain sebagainya. Kamar yang tersedia dari Superior, Deluxe, Executive Deluxe dan Two-Bedroom Suite. Harga sewa kamar termurah di Park Avenue Changi Hotel mulai dari kisaran Rp. 1.900.000.

Park Avenue Changi Hotel termasuk hotel yang cukup banyak mendapatkan ulasan positif, mulai dari kebersihan, keamanan, kenyamanan, keramah-tamahan dari staf, lokasi yang dekat dengan bandara Singapore, stasiun MRT serta pusat bisnis di Changi Singapura. Hotel ini mendapatkan nilai 4/5 dari 315 ulasan di TripAdvisor, 7,7/10 dari 1085 ulasan di Agoda serta  8,7/10 dari 12 ulasan di Traveloka.
Alamat: 2 Changi Business Park Avenue 1, Singapore, Singapore, 486015
Tarif hotel termurah: Kisaran  Rp 1.900.000
Jumlah kamar: 251 kamar
Jarak ke bandara: ± 3,8 Km
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com


10. Capri by Fraser

Hotel dekat Bandara Singapore - Changi Airport: Capri by Fraser
Capri by Fraser terletak di lokasi yang sama dengan Park Avenue Changi Hotel, di daerah pusat bisnis dan perbelanjaan kota Changi, Singapore. Capri by Fraser berada di Changi Business Park yang terletak tidak jauh dari Bandara Changi Singapura (sekitar 3,8 km) dan tentunya akan memudahkan tamunya untuk melakukan setiap kegiatan bisnis. Selain itu, Capri by Fraser juga dekat dengan stasiun MRT serta terminal bus, yang akan memudahkan perjalanan selama di Singapore.

Capri by Fraser memiliki fasilitas hotel yang cukup lengkap diantaranya kolam renang outdoor, restoran, tempat fitnes, spa, sauna, bar tepi kolam renang dan sebagainya. Capri by Fraser merupakan apartemen hotel yang tipe kamarnya berupa studio mulai dari Studio Superior, Studio Deluxe dan Studio Premier. Kamar termurah di apartemen hotel di dekat Bandara Changi Singapore ini biasanya dipatok dengan kisaran harga Rp. 1.500.000.

Beberapa ulasan positif tentang Capri by Fraser diantaranya berupa kamar yang luas dan bersih, proses check-in dan check-out yang cepat, keramahan dari stafnya dan tentu saja lokasinya yang dekat dengan Bandara, mall serta stasiun MRT. Beberapa yang disorot oleh tamu hotel mulai dari Wi-Fi yang berbayar, makanan halal yang disediakan langsung oleh hotel sangat kurang (biasanya tamu membeli di salah satu tempat makan yang menyediakan makanan halal di sebelah hotel) dan lain sebagainya.

Capri by Fraser mendapatkan nilai yang cukup bagus dari banyak tamu yang pernah menginap disana. Di Agoda, dari 2163 ulasan, nilai Capri by Fraser adalah 8,4/10. Di TripAdvisor nilainya 4,5/5 dari 1042 ulasna. Sedangkan di Traveloka yang baru ada 25 ulasan, tapi nilainya lumayan tinggi yaitu 8,8/10.
Alamat: 3 Changi Business Park Central 1, Singapore, Singapura, 486037
Tarif hotel termurah: Kisaran  Rp 1.500.000
Jumlah kamar: 313 kamar
Jarak ke bandara: ± 3,9 Km
Cek hotel ini di: Agoda || HotelsCombined || Tiket.Com



Itulah beberapa daftar hotel dekat Bandara Changi Singapore. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari 500 ribu sampai jutaan rupiah. Anda hanya perlu memilih hotel sesuai dengan yang anda butuhkan, misalnya jika anda transit kurang dari 6 jam bisa memilih hotel transit di dalam Bandara Changi seperti Ambassador Transit Hotel atau Aerotel Transit Hotel. Atau jika anda transit lebih dari 6 jam anda bisa menjadikan hotel harian di dalam Bandara Changi seperti Crowne Plaza Changi Airport atau The Haven by JetQuay sebagai tempat menginap anda. 

Mungkin juga anda ingin menginap di hotel yang sekedar dekat dengan Changi Airport tapi berada di luar area bandara, seperti Village Hotel Changi, Changi Cove Hotel dan Raintr33 yang lokasinya di wilayah yang lebih tenang mirip pedesaan dan dekat pantai. Atau di Park Avenue Changi Hotel dan Capri by Fraser yang berada di wilayah pusat bisnis, perbelanjaan serta dekat dengan stasiun MRT.

Semoga hotel dekat Changi Airport Singapore yang anda pilih dapat memberikan anda kemudahan, terutama karena lokasinya yang dekat dengan bandara Singapore. Hotelspore berharap ulasan ini dapat sangat membantu anda dalam memutuskan hotel tempat anda menginap nantinya yang dekat dengan Bandara Singapore.


Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate