Ditulis oleh Unknown pada Sunday, July 24, 2016 | 5:09 AM

50 Hotel Bintang 5 di Singapore (Bagus dan Terbaik) – Jumpa lagi para pembaca setia blog Hotelspore, sudah lama kami tidak menulis informasi yang baru mengenai hotel-hotel di Singapore. Kali ini Hotelspore akan mengulas khusus tentang hotel bintang 5 di Singapore, yang dalam daftar ini mencapai 50 lebih jumlah hotel.

Sekedar informasi, hotel bintang 5 merupakan hotel yang tergolong sangat mewah yang mampu untuk melayani tamu dari berbagai macam negara. Fasilitas tambahan yang disediakan berkelas atas dan setiap hotel bintang 5 memiliki prinsip bahwa kepuasan tamu adalah segala-galanya.  Biasanya sejak menginjakkan kaki di pintu masuk, tamu sudah mulai mendapatkan pelayanan seperti misalnya diberikan welcome drink. Jumlah kamar mencapai minimal 100 kamar, minimal 4 kamar suite, luas kamar yang cukup luas mencapai, fasilitas dalam kamar kelas atas, terdapat restoran serta berbagai fasilitas lainnya misalnya layanan limosin, pusat kebugaran, concierge, kolam renang, lapangan tenis dan sebagainya.

Hotel bintang 5 di Singapore tersebar di beberapa lokasi, dan terlihat memusat di pusat Singapore. Beberapa lokasi di Singapore yang banyak terdapat hotel terbaik bintang 5 ini diantaranya adalah pada kawasan Orchard, Marina Bay dan Sentosa Island.

Karena jumlah hotel mencapai 50an, ulasan ini akan dibagi menjadi 2 bagian dimana pada bagian pertama ini hotel-hotel bagus bintang 5 di Singapore yang diulas adalah sejumlah 25 hotel yang terletak di wilayah Marina Bay (8 hotel), Orchard (12 hotel), Bugis (1 hotel), Tanglin (1 hotel), Rochor (1 hotel), Chinatown (1 hotel) dan Newton (1 hotel). Sedangkan pada bagian kedua, hotel-hotel bagus bintang 5 tersebut sebagian besarnya terletak di Sentosa Island, Singapore City Center dan Riverside serta di beberapa wilayah lainnya seperti Little India.

Informasi untuk masing-masing hotel di bawah ini berisi tentang ulasan singkat setiap hotel, alamat serta kisaran tarif terbaik yang bisa anda dapatkan. Tentunya kisaran tarif tersebut tergantung berbagai hal seperti hari biasa, akhir pekan maupun libur panjang. Berikut ini adalah daftar 50 hotel bintang 5 di Singapore oleh Hotelspore:

1. Marina Bay Sands

Kisaran tarif terbaik: Rp.5.033.753
Alamat: 0 Bayfront Avenue, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Kelebihan dari hotel bintang 5 Marina Bay Sands ini adalah memiliki infinity pool terbesar di dunia yang terletak di atap hotel yang tentu saja menyajikan pemandangan kota yang indah di kolam. Terdapat 45 restoran beserta koki selebriti di Sky on 57 serta Waku Ghin.  Pengunjung juga dapat bersantai di Banyan Tree Spa serta beberapa fasilitas lainnya yang akan sangat memanjakan tamu di hotel Marina Bay Sands ini.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined


2. Marina Mandarin Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.107.270
Alamat: 6 Raffles Boulevard , Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Pemandangan Marina Bay yang spektakuler dapat dilihat langsung dari balkon pribadi hotel Marina Mandarin Singapore yang berarsitektur kontemporer ini. Beberapa restoran tersedia di Marina Mandarin Singapore untuk sarapan tamunya diantaranya Aqua Marine yang menyajikan menu internasional serta seafood  serta Peach Blossoms yang menyajikan menu Asia atau khusus Cina. Sedangkan untuk makan siang, pengunjung dapat menyantap hidangan di Cafe Mocha atau bisa dicari di sekitar hotel dengan berjalan kaki.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined


BACA JUGA: 15 Hotel Populer di Marina Bay Singapore


3. Pan Pacific Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.565.017
Alamat: 7 Raffles Boulevard, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Satu lagi hotel bintang 5 di Marina Bay – Singapore adalah Pan Pacific ini. Seperti layaknya hotel bintang 5 lainnya, hotel ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jaraknya yang juga cukup dekat dengan Promenade MRT Station menjadi nilai tambah sendiri. Beberapa restoran yang ada di Pan Pacific Singapore diantaranya Hai Tien Lo dan Keyaki.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

4. Ritz-Carlton Millenia Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.5.102.753
Alamat: 7 Raffles Avenue, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Pemandangan Marina Bay yang indah dan menawan bisa dilihat di beberapa hotel bintang 5 daerah Marina Bay, salah satunya adalah Ritz-Carlton Millenia Singapore ini. Bermain tenis di lapangan outdoornya yang tersedia di hotel, layanan internet tanpa batas, pijat atau jacuzzi serta beberapa layanan lainnya bisa dinikmati di Ritz-Carlton Millenia Singapore, hotel bintang 5 terkenal di Marina Bay – Singapore ini. Tersedia tempat makan seperti Greenhouse dan Pavilion di dalam hotel serta beberapa lokasi wisata kuliner di sekitar hotel. Tamu hotel yang akan ke Patung Merlion Marina Bay serta Marina Bay Street Circuit dapat ditempuh sangat cepat dari hotel.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

5. Conrad Centennial Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.909.683
Alamat: Two Temasek Boulevard, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Conrad Centennial Singapore merupakan hotel bintang 5 di Marina Bay yang menyediakan berbagai fasilitas premium bagi para tamunya. Layanan limosin, kolam renang, pusat bisnis, ruang rapat, pusat kecantikan dan sebagainya tersedia di hotel dengan jumlah kamar mencapai 507 unit ini. Makanan dengan cita rasa Cina dapat disantap oleh para tamu di restoran yang ada di Conrad Centennial Singapore.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

6. Mandarin Oriental Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.750.840
Alamat: 5 Raffles Avenue, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
Mandarin Oriental Singapore merupakan salah satu hotel bintang paling terkenal di Singapore yang terletak di Marina Bay. Berbagai fasilitas hotel bintang 5 tersedia di hotel ini mulai dari fasilitas dalam kamar, fasilitas di luar kamar serta menyajikan juga pemandangan pelabuhan, kota serta lautan. Lokasinya yang cukup dekat dengan Marina Bay Sands serta Singapore Flyer bisa menjadi salah satu poin plus dari Mandarin Oriental Singapore Hotel ini.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

7. The Fullerton Bay Hotel

Kisaran tarif terbaik: Rp.5.538.065
Alamat: 80 Collyer Quay Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
The Fullerton Bay Hotel merupakan hotel yang trendi di pusat Singapore dengan kolam renang atap dengan pemandangan kota dan teluk sebagai daya tarik utamanya. Resepsionis hotel siap untuk melayani tamunya kapanpun diinginkan. Beberapa tempat wisata di Singapore yang dekat dengan The Fullerton Bay Hotel ini adalah Marina Bay Sands dan Sir Stamford Raffles Statue.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

8. The Westin Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.390.790
Alamat: 2 Marina View, Asia Square Tower 2, Marina Bay, Singapura Pusat, Singapura
The Westin Singapore, satu dari sekian banyaknya hotel bintang 5 di Marina Bay – Singapore. Dengan teras di atap, tamu hotel dapat melihat pemandangan yang modern di Marina Bay. Lokasinya juga cukup dekat dengan Marina Bay Financial Center. Lokasi objek wisata terdekat dari The Westin Singapore diantaranya adalah Raffles Palace.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

9. Mandarin Orchard Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.272.891
Alamat: 333 Orchard Road, Orchard, Singapura
Mandarin Orchard Singapore yang terletak di kawasan Orchard ini dapat dibilang sebagai hotel bintang 5 yang cukup populer bagi kalangan para tamu mancanegara. Berbagai fasilitas lengkap tersedia disini. Lokasinya yang sangat dekat dengan Orchard Road, ION Orchard serta TripleOne Somerset membuat hotel bintang 5 di kawasan Orchard ini akan semakin melengkapi kenyamanan saat liburan anda. Jika ingin makan, terdapat restoran di hotel seperti Triple Three dan Coffee & Crust.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

10. Royal Plaza on Scotts

Kisaran tarif terbaik: Rp.1.939.789
Alamat: 25 Scotts Road, Orchard, Singapura
Royal Plaza on Scotts merupakan salah satu hotel bintang 5 di Orchard tepatnya di jalan Scotts. Di Royal Plaza on Scotts Hotel ini juga tersedia kolam renang atap. Interior kamar terlihat cukup modis lengkap dengan berbagai perlengkapan khas kamar hotel bintang 5 di Singapore. Dari lokasi hotel ke Orchard Road cukup dengan berjalan kaki, itulah sebabnya hotel ini termasuk cukup populer di kalangan para wisatawan.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined



11. Orchard Hotel Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.1.632.124
Alamat: 442 Orchard Road, Orchard, Singapura
Jika mencari hotel bintang 5 yang dekat dengan Orchard Road atau ION Orchard, Orchard Hotel Singapore ini dapat menjadi pilihan utama. Berbagai macam sarana tersedia di hotel ini mulai dari lantai eksekutif, pusat kecantikan, ruang rapat atau pusat bisnis 24 jam. Interior kamar yang modis dengan berbagai fasilitas di dalamnya akan sangat membuat tamu betah berlama-lama dalam kamar dan bisa saja lupa untuk berjalan-jalan keliling Singapore.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

12. Grand Park Orchard

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.473.231
Alamat: 270 Orchard Road , Orchard, Singapura
Hotel bintang 5 dekat Lucky Plaza dan Orchard Road di Orchard adalah Grand Park Orchard. Beberapa fasilitas yang tersedia disini akan sangat memanjakan para tamunya. Mulai dari kolam renang outdoor, bar, tempat fitnes serta restoran Open House dengan menu internasional. Jika masih belum puas dengan fasilitas di dalam hotel, di sekitar hotel banyak sekali fasilitas hiburan seperti bar maupun pusat perbelanjaan seperti ION Orchard maupun TripleOne Somerset.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

13. Goodwood Park Hotel

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.163.346
Alamat: 22 Scotts Road, Orchard, Singapura
Rasakan layanan limosin yang tersedia di Goodwood Park Hotel, salah satu hotel bintang 5 di kawasan Orchard. Berbagai sarana lainnya seperti pusat kecantikan, ballroom serta beberapa restoran seperti Min Jiang dan L’Espresso yang dapat tamu nikmati santapannya. Beberapa pusat perbelanjaan terkenal di kawasan Orchard terletak tidak jauh dari Goodwood Park Hotel.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

14. The Regent Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.217.793
Alamat: 1 Cuscaden Road, Orchard, Singapura
Kawasan Orchard di Singapore memang cukup banyak terdapat hotel bintang 5-nya, The Regent Singapore adalah salah satu diantaranya. Restoran Summer Palace dan Basilico merupakan salah satu restoran yang menyediakan berbagai makanan lezat bagi tamu hotel ini. Belum ditambah lagi fasilitas bintang 5 lainnya seperti kolam renang, gym, pusat kecantikan, jacuzzi, lapangan tenis luar ruangan dan sebagainya. Jaraknya juga cukup dekat dari ION Orchard maupun The Orchard Residences dan tentu saja Orchard Road yang terkenal itu.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

15. Hilton Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.187.539
Alamat: 581 Orchard Road, Orchard, Singapura
Hotel Hilton merupakan jaringan hotel bintang 5 yang saat ini tersebar di seluruh dunia, tidak terkecuali di Singapore tepatnya di daerah Orchard. Hotel Hilton Singapore ini menjadikan Orchard Road sebagai pemandangan utama dari atas Hotel. Kolam renang atap dapat menjadi tempat terbaik bagi para tamu untuk melepaskan penatnya setelah seharian berjalan-jalan atau berbelanja di Orchard Road.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined


BACA JUGA: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore 2016


16. Pan Pacific Orchard

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.078.374
Alamat: 10 Claymore Road, Orchard, Singapura
Hotel bintang 5 di Singapore memang banyak terdapat di kawasan Orchard, terutama yang dekat dengan Orchard Road. Salah satu diantara hotel bintang 5 dekat Orchard Road  - Singapore ini adalah Pan Pacific Orchard yang memiliki beberapa fasilitas lengkap beberapa diantaranya adalah St. Gregory Spa serta restoran dengan cita rasa Italia di Sopra serta bercita rasa internasional di Claymore. Hotel bintang 5 ini juga dekat dengan stasiun MRT yaitu Orchard MRT Station.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

17. Four Seasons Hotel Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.3.712.917
Alamat: 190 Orchard Boulevard, Orchard, Singapura
Satu lagi hotel bintang 5 yang terletak di Orchard – Singapore dan dekat dengan Singapore Botanical Gardens dan Orchard Road, yaitu Four Seasons Hotel Singapore. Nikmati kenyaman menginap di hotel bintang 5 dengan berbagai macam layanan kelas satu di Four Seasons Hotel Singapore. 2 Restoran yang ada di hotel ini yaitu Jiang-Nan Chun dan One-Ninety Wood-fired Steaks siap untuk menambah stamina anda setiap harinya dengan makanan yang lezat. Saat malam hari, tamu bisa duduk santai sambil menikmati minuman di Terraza by Javier de Las Muelas atau ke One-Ninety Bar.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

18. Grand Hyatt Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.117.240
Alamat: 10 Scotts Road, Orchard, Singapura
Ingin menikmati layanan layaknya hotel bintang 5 seperti layanan limosin? Spa? Lapangan tenis outdoor? Kolam renang outdoor? Fasilitas fitness? Atau kamar dengan fasilitas yang lengkap? Hotel Grand Hyatt Singapore ini tidak kalah dengan hotel-hotel bintang 5 lainnya yang lebih terkenal di Singapore. Nama hotel Grand Hyatt juga tentunya sudah lebih go internasional dibandingkan beberapa hotel bintang 5 yang telah disebutkan dalam daftar ini. Damai Spa siap untuk memberikan layanan spa terbaik bagi tamu. Sedangkan 10 Scotts dan Mezza 9 siap untuk memberikan makanan terbaiknya untuk para tamunya.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

19. The St Regis Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.3.297.641
Alamat: 29 Tanglin Road, Orchard, Singapura
Orchard merupakan salah satu daerah di Singapura yang sangat banyak terdapat hotel berbintang 5. Satu diantara sekian banyaknya hotel tersebut terdapat di Tanglin Road, yaitu The St Regis Singapore. Lokasinya tentu dekat dengan Orchard Road, pusat perbelanjaan terkenal di Singapore yang juga menjadi salah satu kawasan wisata terkenal di Singapore, yang dapat diakses hanya dengan berjalan kaki. Fasilitas premium tersedia di hotel seperti hotel-hotel bintang 5 lainnya di Singapore. Tamu bisa memanjakan diri di Remède sambil menanti acara yang akan diadakan di hotel ini pada ruangan pusat bisnis atau ruang rapat yang telah tersedia di hotel The St Regis Singapore.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

20. Singapore Marriott Tang Plaza Hotel

Kisaran tarif terbaik: Rp.3.297.641
Alamat: 320 Orchard Road, Orchard, Singapura
Singapore Marriot Tang Plaza Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 di Orchard yang juga terdapat lapangan golf. Selain itu berbagai fasilitas lainnya yang umum terdapat di hotel bintang 5 di Singapore ada semuanya seperti sauna, kolam renang, layanan limosin dan sebagainya. Di dalam kamarpun begitu, tamu mungkin akan sangat nyaman di dalam kamar hingga malas untuk berjalan keluar. Gym di Singapore Marriott Tang Plaza Hotel ini cukup keren, karena menyajikan pemandangan luar yang menawan, tidak seperti hotel lainnya yang gymnya hanya di dalam ruangan tertutup. Lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan Orchard membuat para penggila belanja sangat cocok untuk menginap di hotel ini selama berada di Singapore.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

21. InterContinental Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.356.844
Alamat: 80 Middle Road, Bugis, Singapura
Ini dia salah satu hotel bintang 5 di Bugis – Singapore, InterContinental Singapore. Berada di kawasan Bugis tentunya membuat hotel bintang 5 ini sangat dekat dengan Bugis Street yang terkenal itu. Bahkan lokasi dari hotel ini sangat cukup dekat untuk berjalan kaki ke arah Suntec City Mall. Saat bersantap malam tamu bisa merasakan suasana Cina di Man Fu Yuan atau suasana Eropa di Ash & Elm. Victoria Bar maupun The Lobby Lounge dapat menjadi tempat makan santai saat malam hari.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined




22. Shangri La Hotel Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.3.132.732
Alamat: 22 Orange Grove Road, Tanglin, Singapura
Shangri-La Hotel Singapore yang ini berada di daerah Tanglin, menyediakan beberapa fasilitas yang sangat lengkap terutama adanya lapangan golf serta fasilitas lainnya seperti CHI dan layanan limosin. Restoran seperti Shang Palace bisa melengkapi kebutuhan makan anda, sedangkan untuk minum bisa ke The Rose Veranda. Atau juga bisa memilih tempat makan dan minum yang banyak tersedia di sekitar hotel.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

23. Hotel Vagabond Singapore - Central Heritage District

Kisaran tarif terbaik: Rp.1.674.683
Alamat: 39 Syed Alwi Road, Rochor, Singapura
Salah satu hotel bintang 5 di kawasan Rochor – Singapore adalah Hotel Vagabond Singapore – Central Heritage District ini. Lokasinya tentu saja dekat dengan kawasan wisata cagar budaya seperti Masjid Sultan Mosque dan Mustafa Centre. Haji Lane, Sri Veeramakaliamman Temple serta Kampong Glam juga terletak dekat dengan hotel ini.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined

24. Parkroyal on Pickering

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.622.551
Alamat: 3 Upper Pickering Street, Chinatown, Singapura
Taman atap menjadi salah satu kelebihan dari hotel bintang 5 Parkroyal on Pickering di Chinatown ini. Dari taman atap tersebut pemandangan Marina Bay atau Singapore City Center yang terlihat indah di malam hari dapat tamu nikmati. Fasilitas spa di St. Gregory Spa merupakan salah satu fasilitas terbaik di hotel ini.  Restoran LIME bisa menjadi pilihan yang akan membuat anda nyaman saat bersantap.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined



25. Sheraton Towers Singapore

Kisaran tarif terbaik: Rp.2.104.671
Alamat: 39 Scotts Road, Newton, Singapura
Daerah Newton di Singapore memiliki salah satu hotel bintang 5 yaitu hotel Sheraton Towers Singapore. Kolam renang, pusat kecantikan, sauna, kamar yang modis dengan berbagai kelengkapannya merupakan berbagai fasilitas yang tersedia di Sheraton Towers Singapore Hotel ini. Tamu juga dapat memilih untuk jalan-jalan santai di Orchard Road, Newton Food Centre atau ke Lucky Plaza yang dapat diakses dengan berjalan kaki selama 20 menit dari hotel.

Booking atau cek tarif terbaru lewat: Agoda | HotelsCombined


Bagikan tulisan ini :

0 comments:



Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate