Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, September 30, 2014 | 3:57 PM

25 Hotel di daerah Chinatown Singapore - Setelah sebelumnya Hotelspore mengulas hotel-hotel terkenal di beberapa daerah terkenal di Singapore seperti Marina Bay, Orchard dan Bugis kali ini giliran daerah Chinatown yang akan diulas setiap hotel maupun hostel yang ada di sana. Chinatown adalah kawasan bersejarah terbesar di Singapore, dimana pada tahun 1819 saat Singapura menjadi pusat perdagangan, orang-orang Tionghoa banyak yang datang ke tempat itu. Oleh karena itu, sekarang Chinatown menjadi pusat perdagangan barang-barang, makanan, arsitektur bangunan dan sebagainya yang berciri khas Cina. Oleh karena itu, siapa saja yang ingin ke Singapore dan mengunjungi daerah Chinatown, akan lebih mudah jika menginap di salah satu hotel yang berada di daerah Chinatown tersebut. Dengan menginap di salah satu hotel di daerah Chinatown membuat akses yang mudah ke berbagai tempat menarik di kawasan Chinatown maupun daerah sekitarnya seperti Yue Hwa (pusat belanja besar untuk orang Tionghoa), Chinatown Point, Chinatown Complex, People’s Park Complex, Club Street, Ann Siang Road maupun ke tempat-tempat lainnya yang lokasinya dekat seperti Clarke Quay, Boat Quay, Sir Stamford Raffles Statue, Singapore River, The Pinnacle at Duxton, City Hall, Raffles Place, The Majestic , South Bridge Road dan sebagainya. Berikut ini adalah 25 hotel di Chinatown Singapore yang direkomendasikan oleh Hotelspore bagi anda :

1. The Porcelain Hotel | Chinatown

Rp. 800.000
Bintang 4
48 Mosque Street, Chinatown
Dalam daftar pertama hotel di Chinatown Singapore ini adalah The Porcelain Hotel, hotel yang memang sangat terkenal di daerah Chinatown. Hotel bintang 4 yang termasuk dalam kategori murah untuk kelasnya ini dapat ditemukan apabila anda datang melalui Clarke Quay MRT Station. Jarak MRT tersebut dari The Porcelain Hotel adalah sekitar 10 menit berjalan kaki. Salah satu pertimbangan utama untuk membooking hotel ini diantaranya adalah kelengkapan fasilitasnya, internet gratis, hotel yang mewah serta lokasinya yang sangat strategis karena berada dekat dengan tempat wisata seperti Clarke Quay, Boat Quay dan Sir Stamford Raffles Statue. Singapore River juga dapat ditempuh dengan cepat dengan mengendarai mobil dari The Porcelain Hotel.

BOOKING THE PORCELAIN HOTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED

2. Dorsett Singapore | Chinatown

Rp. 1.600.000
Bintang 4
333 New Bridge Road, Chinatown
Hotel Dorsett Singapore ini juga berada di kawasan Chinatown tepatnya di ruas jalan New Bridge Road. Hotel bintang 4 ini dapat dipilih sebagai salah satu alternatif hotel tempat menginap dikarenakan lokasinya yang berada sangat dekat dengan The Pinnacle at Duxton. Tempat penting lain didekatnya diantaranya adalah South Bridge Road dan Central Business District. Di hotel Dorsett Singapore ini anda bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor, jacuzzi, gym, koneksi internet yang cepat serta kamar tidur yang bersih dan nyaman.

BOOKING DORSETT SINGAPORE: AGODA || HOTELSCOMBINED

3. Parkroyal on Pickering | Chinatown

Rp. 2.800.000
Bintang 5
3 Upper Pickering Street, Chinatown
Parkroyal on Pickering merupakan hotel bintang 5 di Singapore yang sangat terkenal di daerah Chinatown. Lokasinya yang berada di Upper Pickering Street membuat hotel Parkroyal on Pickering ini cukup dekat dengan Singapore River dan Marina Bay. Lebih dekat lagi dari hotel ini terdapat Clarke Quay, Boat Quay, Sir Stamford Raffles Statue serta Raffles Place. Para tamu yang pernah menginap di hotel ini sangat puas dengan kolam renang yang ada di hotel ini serta kerapian kamarnya.

BOOKING PARKROYAL ON PICKERING: AGODA || HOTELSCOMBINED

4. Santa Grand Hotel Lai Chun Yuen | Chinatown

Rp. 1.400.000
Bintang 3
25 Trengganu Street, Chinatown
Hotel berikutnya yang berada di daftar ini adalah Santa Grand Hotel Lai Chun Yuen yang berada di Trengganu Street – Chinatown ini. Hotel ini juga merupakan salah satu hotel di Chinatown Singapore yang dekat dengan MRT diantaranya ada Outram Park MRT Station. Manfaatkan fasilitas internet wireless gratis dari hotel ini untuk mencari informasi lebih banyak mengenai tempat-tempat menarik di Singapore selama berlibur di sana. Hotel yang setiap kamar didesain dengan trendi serta modis ini membuat para tamu akan merasa betah berada di dalam kamarnya. Di setiap kamar dalam hotel ini terdapat berbagai perlengkapan seperti pengering rambut, meja, botol minuman, perlengkapan mandi gratis dan sebagainya. Untuk urusan makan, dapat memesannya dari hotel atau bisa menikmati sajian yang ada di tempat wisata kuliner yang berada di sekitar hotel ini. Santa Grand Hotel Lai Chun Yuen juga merupakan salah satu dari sekian banyaknya hotel di Singapore dekat Clarke Quay, pusat hiburan dan kuliner terkenal di Singapore.

BOOKING SANTA GRAND HOTEL LAI CHUN YUEN: AGODA || HOTELSCOMBINED

5. 5footway Inn Project Chinatown | Chinatown

Rp. 250.000
Bintang 1
63A Pagoda Street, Chinatown
5footway Inn Project Chinatown merupakan sebuah hostel, namun karena tingkat booking hostel ini dari tamu mancanegara cukup tinggi, maka ikut dimasukkan dalam daftar ini. Hostel dengan tarif menginap cukup murah dibanding tarif rata-rata hotel lainnya di Singapore secara umum maupun distrik Chinatown secara khususnya. Dengan kamar yang luas, tempat tidur yang bersih ditambah lagi dengan balkon yang besar membuat anda tidak akan rugi untuk menginap di hostel ini.

BOOKING 5FOOTWAY INN PROJECT: AGODA || HOTELSCOMBINED


Baca juga: 21 Hotel dan Hostel Murah di Singapore Harga di Bawah 300 Ribu

6. The Scarlet Hotel Singapore | Chinatown

Rp. 1.200.000
Bintang 4
33 Erskine Road, Chinatown
The Scarlet Hotel Singapore adalah hotel mewah bintang 4 di Singapore daerah Chinatown yang menawarkan tarif yang tidak terlalu mahal kepada tamunya. Lokasinya yang berada di Singapore City Centre juga dapat memudahkan aktivitas para tamunya yang ingin bepergian ke setiap tempat yang ada di Singapore. The Scarlet Hotel Singapore ini menyediakan bar, jacuzzi, kolam renang, ruang rapat, fasilitas pijat, pusat kebugaran, penititipan bayi, meja resepsionis 24 jam dan concierge serta tidak lupa restoran hotel yang menyajikan menu seafood yang nikmat.

BOOKING THE SCARLET HOTEL SINGAPORE: AGODA || HOTELSCOMBINED

7. Bliss Hotel Singapore | Chinatown

Rp. 1.100.000
62 - 64 Upper Cross Street, Chinatown
Hotel di Chinatown Singapore lainnya dekat Clarke Quay dan Boat Quay adalah Bliss Hotel Singapore ini. Berada di Upper Cross Street yang sedikit lebih jauh dari pusat kota dapat membuat tamu merasa lebih tenang. Dari hotel ini dapat dengan cepat mencapai Singapore River, tempat terbaik untuk memandangi keindahan sungai di Singapore. Dengan tarif yang tidak terlalu mahal, anda sudah membooking hotel ini dan menginap di kamar dengan banyak perlengkapan didalamnya, seperti AC, TV layar flat, pengering rambut, brankas, tempat duduk, mini bar dan sebagainya. Di Bliss Hotel Singapore juga terdapat meeting room yang bisa dijadikan tempat rapat, bis transfer bandara, layanan tiket wisata, internet dan lain-lain.

BOOKING BLISS HOTEL SINGAPORE: AGODA || HOTELSCOMBINED

8. Furama City Centre | Chinatown

Rp. 1.900.000
Bintang 4
60 Eu Tong Sen Street, Chinatown
Furama City Centre merupakan hotel bintang 4 di Chinatown yang lokasinya berada di daerah pelabuhan. Sesuai dengan kelasnya, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kolam spa, sauna, kolam renang, pusat kebugaran serta restoran hotel. Lokasi hotel ini sangat strategis di dekat pusat perbelanjaan di Singapore, sehingga dapat menjadi pilihan utama bagi yang gemar berbelanja. Selain itu lokasi hotel Furama City Centre ini juga cukup dekat dengan Clarke Quay, Raffles Place serta City Hall.

BOOKING FURAMA CITY CENTRE: AGODA || HOTELSCOMBINED

9. Chinatown Hotel Singapore | Chinatown

Rp. 1.200.000
Bintang 2
12-16 Teck Lim Road, Chinatown
Jika mencari hotel yang terletak dekat dengan The Pinnacle at Duxton, South Bridge Road dan The Majestic, Chinatown Hotel Singapore ini bisa menjadi salah satu pilihan utama dalam rencana perjalanan anda. Hotel yang berada sedikit luar pusat kota tepatnya di jalan Teck Lim Road – Chinatown ini juga berada dekat dengan Singapore Chinese Orchestra. Bersantai di dalam kamar ber-ACnya atau menggunakan fasilitas internet Wi-Fi yang disediakan dapat mengisi waktu luang anda selama anda berada di Chinatown Hotel Singapore ini.

BOOKING  CHINATOWN HOTEL SINGAPORE: AGODA || HOTELSCOMBINED

10. 5footway Inn Project Chinatown 2 | Chinatown

Rp. 250.000
Bintang 2
227 South Bridge Rd, Chinatown
Lokasinya berada di ruas jalan South Bridge Road membuat 5footway Inn Project Chinatown 2 ini sangat dekat dengan tempat wisata South Bridge Road di Singapore. Salah satu tempat wisata populer di Singapore lainnya yang dekat dengan hotel ini adalah Raffles Place. Hotel dengan jumlah kamar sekitar 20-an ini juga memiliki kafe, dimana tamu bisa duduk santai sambil memanfaatkan fasilitas internet wireless yang disediakan oleh hotel. Selain itu dikarenakan 5footway Inn Project merupakan hotel murah di Chinatown Singapore membuat para tamu akan lebih berhemat.

BOOKING 5FOOTWAY INN PROJECT CHINATOWN 2: AGODA || HOTELSCOMBINED


Baca juga: 15 Hotel Murah di Chinatown Singapore dan Sekitarnya

11. Naumi Liora | Chinatown

Rp. 1.300.000
Bintang 3
55 Keong Saik Road, Chinatown
Naumi Liora adalah nama salah satu hotel bintang 3 di daerah Chinatown Singapore. Belum lama ini hotel Naumi Liora di renovasi dan sekarang menjadi salah satu hotel yang trendi di pusat Singapura. Akses dari hotel ini ke tempat-tempat menarik di Singapore seperti The Pinnacle at Duxton, The Majestic, Singapore Chinese Orchestra, Central Business District, Singapore River dan South Bridge Road sangat dekat. Soal urusan makan, anda bisa menikmati sarapan dari restoran hotel. Anda juga bisa memilih untuk makan di luar karena ada banyak restoran maupun tempat makan murah yang berada di sekitar hotel yang terdiri dari kurang lebih 80 kamar ini.

BOOKING NAUMI LIORA: AGODA || HOTELSCOMBINED

12. Beary Nice | Chinatown

Rp. 200.000
Bintang 1
46B Smith Street, Chinatown
Beary Nice merupakan hostel yang murah di Singapore dekat Outram Park MRT Station. Kamar di hostel Beary Nice ini sangat luas lengkap dengan kamar mandi dalam. Sebagai penyejuk ruangan, hostel ini menggunakan kipas angin plafon di tiap kamarnya. Beberapa fasilitas yang dapat tamu nikmati saat menginap di hostel ini diantaranya adalah layanan tiket masuk ke berbagai tempat wisata yang ada di Singapore, meja resepsionis 24 jam, layanan tur ke tempat wisata serta internet gratis.

BOOKING BEARY NICE: AGODA || HOTELSCOMBINED

13. Hotel 81 Cosy Singapore | Chinatown

Rp. 800.000
Bintang 2
8 Jiak Chuan Road, Chinatown
Untuk menemukan Hotel 81 Cosy Singapore ini anda cukup berjalan dari The Majestic selama 10 menit ke arah jalan Jiak Chuan. Dengan tarif menginap terendah rata-rata di Hotel 81 Cosy Singapore sekitar 800 ribu rupiah, anda dapat menikmati setiap fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel ini seperti layanan laundry, kamar yang trendi dengan berbagai perlengkapan di dalamnya seperti saluran TV kabel, pengering rambut, tempat tidur yang nyaman serta kamar mandi dengan shower dan sebagainya.

BOOKING HOTEL 81 COSY SINGAPORE: AGODA || HOTELSCOMBINED

14. Hotel 1929 | Chinatown

Rp. 700.000
Bintang 4
50 Keong Saik Road, Chinatown
Hotel bintang 4 di jalan Keong Saik ini berada tidak jauh dari Singapore River. Berbagai layanan disediakan oleh Hotel 1929 diantaranya adalah layanan limosin, penyewaan mobil, transfer shuttle ke bandara, brankas, internet gratis restoran dengan hidangan prasmanan saat sarapan atau saat makan malam maupun makan siang. Di dalam kamar hotel terdapat juga beberapa perlengkapan yang lengkap seperti TV layar datar, dudukan iPod, kulkas, mini bar, pembuat kopi atau teh serta kamar mandi yang luas. Jika dari Hotel 1929 ingin ke Sentosa Island, anda membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit berkendara.

BOOKING  HOTEL 1929: AGODA || HOTELSCOMBINED

15. The Club by Harry’s Hospitality | Chinatown

Rp. 1.900.000
Bintang 4
28 Ann Siang Road, Chinatown
The Club by Harry’s Hospitality merupakan hotel di jalan Ann Siang yang lokasinya sedikit di luar pusat kota namun untuk menuju ke Central Business District hanya membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki. Hotel ini merupakan hotel mewah berbintang 4 di Chinatown Singapore yang juga terdapat bar hotel yang trendi. Restoran hotel The Club by Harry’s Hospitality menyajikan menu yang lezat setiap harinya. Dari tempat hotel ini berada menuju ke Marina Bay juga tidak terlalu jauh.

BOOKING THE CLUB BY HARRY'S HOSPITALITY: AGODA || HOTELSCOMBINED


Baca juga: 40 Tempat Wisata Favorit di Singapore

16. New Majestic Hotel | Chinatown

Rp. 2.500.000
Bintang 4
31-37 Bukit Pasoh Road, Chinatown
New Majestic Hotel merupakan hotel di Singapore daerah Chinatown yang cukup dekat dengan Pinnacle at Duxton. New Majestic Hotel menyediakan banyak fasilitas bagi tamunya seperti jacuzzi, kolam renang, sauna, spa dsb. Restoran yang ada di hotel ini memiliki menu makanan Cina dan Cantonese yang dapat memanjakan lidah anda. Hotel yang sangat trendi ini dapat dicapai dari Changi Airport dalam 25 menit berkendara.

BOOKING NEW MAJESTIC HOTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED

17. Santa Grand Hotel Chinatown | Chinatown

Rp. 1.400.000
Bintang 3
20 Trengganu Street, Chinatown
Mencari hotel di Singapore dekat MRT? Santa Grand Hotel Chinatown adalah salah satu pilihan tepat karena berada di Trengganu Street – Chinatown yang dekat dengan Clarke Quay MRT Station. Hotel bintang 3 ini juga menawarkan makanan dengan menu Cina di restoran hotel.

BOOKING SANTA GRAND HOTEL CHINATOWN: AGODA || HOTELSCOMBINED

18. Adler Hostel | Chinatown

Rp. 400.000
Bintang 1
259 South Bridge Road, Chinatown / Tiong Bahru, Chinatown
Hostel satu ini berada di South Bridge Road – Chinatown dimana pihak hostel menyediakan sepeda untuk disewakan kepada tamunya untuk digunakan berkeliling di jalanan Singapore. Jarak Adler Hostel hanya membutuhkan waktu 20 menit berjalan kaki dari Raffles Place dan Marina Bay.

BOOKING ADLER HOSTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED

19. Fernloft City Hostel Chinatown Singapore

Rp. 100.000
Bintang 4
Blk 5 Banda Street #02-92, Chinatown
Fernloft City Hostel Chinatown Singapore merupakan hotel murah yang cukup populer di Singapore bagi kalangan wisatawan maupun backpacker. Tarif yang murah serta lokasi hotel yang sangat strategis karena dekat dengan Boat Quay, Clarke Quay, The Pinnacle at Duxton, Raffles Place dan Central Business District menjadi keunggulan tersendiri. Layanan check-in/check-out, concierge, tempat penyimpanan barang serta tiket masuk ke berbagai objek wisata di Singapore ada di hotel ini. Di dalam kamar anda dapat menikmati kipas angin plafon, taman bersama serta internet gratis.

BOOKING FERNLOFT CITY HOSTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED

20. The Inn at Temple Street | Chinatown

Rp. 1.000.000
Bintang 2
36 Temple Street, Chinatown
Hotel di Singapore daerah Chinatown berikutnya dalam daftar adalah The Inn at Temple Street yang merupakan hotel bintang 2. Hotel ini didekorasi dengan sangat cantik demi kenyamanan tamu yang datang menginap. Berada pada Singapore City Centre membuat para tamu yang menginap di sini mudah untuk berkeliling kota.

BOOKING THE INN AT TEMPLE STREET: AGODA || HOTELSCOMBINED


21. Hotel 81 | Chinatown

Rp. 300.000
Bintang 2
181 New Bridge Road, Chinatown
Hotel di dekat Clarke Quay Singapore lainnya adalah Hotel 81 ini yang berada pada jalan New Bridge di distrik Chinatown. Dengan fasilitas laundry, internet, meja tur, restoran dengan menu Cina serta berbagai fasilitas di dalam kamar dan juga banyak kafe dan bar disekitar hotel membuat hotel 81 pantas dijadikan tempat menginap anda. Apalagi jika mempertimbangkan tarif hotel yang cukup murah di Singapore daerah Chinatown.

BOOKING HOTEL 81 CHINATOWN: AGODA || HOTELSCOMBINED

22. Park 22 Hotel | Chinatown

Rp. 800.000
Bintang 2
22 Teck Lim Road (Off Keong Saik Road), Chinatown
Berlokasi di area yang banyak dipenuhi oleh turis yaitu dekat dengan The Pinnacle at Duxton dan The Majestic membuat Park 22 Hotel ini sangat strategis untuk dijadikan tempat tinggal sementara selama tamasya ke Singapore. Lokasi hotel yang ramai membuat mudah untuk mencari makan, minum maupun oleh-oleh untuk dibawa pulang karena banyak terdapat kafe, restoran maupun tempat perbelanjaan disekitarnya. 55 kamar yang ada di hotel siap dibooking setiap saat selama masih ada yang kosong.

BOOKING PARK 22 HOTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED

23. Pillows & Toast Upper Cross St | Chinatown

Rp. 200.000
Bintang 1
38 Upper Cross Street - Level 2, Chinatown
Di Chinatown banyak terdapat hostel yang biasanya lebih murah dibandingkan hotel, salah satu hostel tersebut adalah Pillows & Toast Upper Cross St ini. Lokasi hostel yang dekat dengan Clarke Quay MRT Station membuat tamu lebih leluasa untuk berjalan-jalan ke setiap tempat yang ada di Singapore, terutama yang dekat seperti Clarke Quay, Sir Stamford Raffles Statue, Raffles Place dan Singapore River. Di dalam kamar hostel ber-AC ini terdapat mesin cuci atau bisa menggunakan layanan laundry yang ada apabila ingin mencuci pakaian.

BOOKING PILLOWS & TOAST UPPER CROSS STREET: AGODA || HOTELSCOMBINED

24. Keong Saik Hotel | Chinatown

Bintang 3
69 Keong Saik Road, Chinatown
Hotel di daerah Chinatown Singapore berikutnya yang tidak boleh kelupaan untuk dimasukan dalam daftar ini adalah Keong Saik Hotel yang berada di Keong Saik Road – Chinatown. Lokasi dari Keong Saik Hotel ini dekat dengan tempat wisata kuliner yang berada di sekitar area hotel. Singapore River juga dapat dicapai dengan cepat jika berangkat dari hotel ini.

BOOKING KEONG SAIK HOTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED


25. Yes Chinatown Point Hotel | Chinatown

Bintang 1
64-A/B, 66-A/B & 68-A/B Smith Street, Chinatown
Di dalam daftar terakhir hotel dan hostel terkenal di Chinatown Singapore adalah Yes Chinatown Point Hotel yang merupakan hotel bintang 1 di Smith Street – Chinatown. Yes Chinatown Point Hotel juga merupakan hotel di Chinatown Singapore dekat dengan Outram Park MRT Station. Di hotel ini terdapat ruangan ukuran besar, akses internet Wi-Fi, tempat penyimpanan barang dsb.

BOOKING YES CHINATOWN POINT HOTEL: AGODA || HOTELSCOMBINED


Itulah ke-25 hotel di daerah Chinatown Singapore yang direkomendasikan oleh Hotelspore pada kesempatan kali ini kepada anda yang sedang menyusun rencana perjalanan ke Singapore dalam beberapa hari atau bulan ke depan. Beberapa informasi yang ada di atas seperti tarif maupun ketersediaan fasilitas bisa saja berubah sewaktu-waktu, jadi diharapkan untuk memastikannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk reservasi salah satu hotel dalam daftar diatas. Semoga ulasan dari Hotelspore ini dapat bermanfaat bagi anda.



Bagikan tulisan ini :


Simak ulasan Hotelspore mengenai 40 tempat wisata favorit di Singapore
Hotelspore© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate